Di Pernikahan Atta-Aurel, Sanggul dan Kebaya Krisdayanti Disorot, Ternyata Punya Filosofi

Tim Editor

Krisdayanti di pernikahan Atta-Aurel

ERA.id - Diva Indonesia Krisdayanti tampil menawan saat menghadiri akad nikah putri sulungnya Aurel Hermanysah yang kini telah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar.

Kridayanti nampak menggenakan kebaya berwarna peach dipadupadankan dengan kain batik parang. Sementara untuk tatanan rambut, anggota Komisi IX DPR RI ini menggenakan sanggul.

Namun semua pakaian yang dikenakannya sarat makna dan filosofi. Misalnya seperti sanggul yang dikenakan, menurut KD, sanggul itu bernama Bangun Tulak yang memang khusus dikenakan untuk menikahkan putri pertama.

"Sanggul ini namanya Bangun Tulak, khusus untuk ibu yang akan menikahkan putri pertamanya. Jadi ini memang sanggul untuk mantu," kata KD kepada wartawan, Sabtu (3/4/2021).

Sedangkan kebaya yang dikenakan KD merupakan kebaya klasik dipadu kain batik parang karya desainer ternama Anne Avante.

"Kebaya dan kain (batik parang) dari ibu Anne Avanti. Kain batik parang ini ada filosofinya," kata KD.

Saat akad nikah nampak KD hadir seorang diri tanpa didampingi sang suami Raul Lemos. KD juga nampak menitikan air mata saat ijab qobul selesai dibacakan.

Untuk Aurel dan Atta, KD berdoa semoga pernikahan putrinya diberkahi. "Sebagai orang tua, hanya mengatar sampai dermaga, yang mengarungi bahtera itu adalah Aurel dan Atta," pungkasnya.

Tag: krisdayanti pernikahan Atta Aurel Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kebaya Krisdayanti Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Bagikan: