April Jasmine, Istri Ustadz Solmed Jadi Sorotan Usai Joget Tiktok

| 04 Apr 2021 14:12
April Jasmine, Istri Ustadz Solmed Jadi Sorotan Usai Joget Tiktok
April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

ERA.id - Istri Ustadz Solmed, April Jasmine menuai sorotan usai video jogetnya di TikTok viral. Netizen justru mulai membandingkan April Jasmine dengan Kartika Putri.  

Belakangan ini video joget April Jasmine memang sedang viral dan ramai diperbincangkan. April dianggap tidak mencerminkan sikap baik dan santun dari istri seorang pemuka agama.

Berbagai hujatan pun datang dan mengarah ke April hingga Ustadz Solmed. Bahkan, Ustadz Solmed dianggap gagal mendidik dan menjaga istrinya. 

Menanggapi reaksi dari netizen, Ustadz Solmed pun memberikan pembelaan untuk April. Menurutnya, hukum menari dalam islam diperbolehkan dengan catatan. 

"Disini aja ngumpulnya nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota. Intinya apa? Boleeeh dengan catatan yaa. Mari kita tiktokan, itung-itung kaya senam skj zaman dulu," kata Ustadz Solmed di Twitter. 

Lalu, kata Ustadz Solmed, ia dan keluarganya tak ingin mengikuti arus netizen yang terus berspekulasi buruk tentang istrinya. Ia lebih memilih untuk merdeka dan melihat fakta yang ada.

 

Komentar netizen di TikTok April Jasmine (Screenshot)

Usai menanggapi hal yang ramai diperbincangkan, netizen pun mulai membagikan lagi pendapat mereka tentang video April Jasmine. Tak sedikit netizen membandingkan tingkah laku April Jasmin dengan istri seorang habib, yang diduga Kartika Putri. 

"MENDING GINI DOOOONK!! DR PADA YG LAGI TENGKAR AMA DOKTER NOHHH," tulis akun @maga***.

"Mending gini.. istri ustad joget sopan juga jogetnya. Dri pd istri habib... ghibah," ucap @lolly***.

"HARUSNYA BEGINI ISTRI USTADZ. TETEP TAMPIL CANTIK. TETEP IKUTIN ZAMAN. TETEP SOPAN SANTUN ENAK DI LIHAT. DAN JANGAN GIBAH YA," sindir @sawin***.

"ini yang sampe lambe turah perasaan biasa aja... mending gini dripda istri ustadz ghibah opsss becanda ghibah," komentar @nik***

Sebagaimana diketahui, Kartika Putri memang sudah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Baru-baru ini, Kartika juga terlibat masalah dengan dokter Richard terkait produk kecantikan. 

Rekomendasi