Berlinang Air Mata, Atta Halilintar Ungkap Keinginan Terbesar di Hari Pernikahan

| 04 Apr 2021 15:36
Berlinang Air Mata, Atta Halilintar Ungkap Keinginan Terbesar di Hari Pernikahan
Atta Halilintar (Dok: YouTube Atta Halilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar berlinang air mata saat melakukan panggilan video dengan kedua orang tuanya. Ia mengungkap keinginan terbesarnya di hari pernikahan yang tidak bisa terwujud. 

Melalui YouTube miliknya, Atta Halilintar melakukan panggilan video dengan kedua orang tuanya yang berada di Malaysia. Selama melakukan panggilan video, Atta pun meminta maaf dan doa restu dari kedua orang tuanya. 

"Sebelumnya Atta pribadi mungkin biar besok diberkahi dan lain-lain, Atta mau minta maaf sama Umi sama Abi kalau Atta punya salah selama ini, belum menjadi anak yang didambakan Umi Abi, belum bisa seperti yang Umi Abi harapkan," kata Atta Halilintar sambil berlinang air mata.

Panggilan video itu diketahui diambil tepat sehari sebelum Atta Halilintar mengakhiri statusnya sebagai bujangan. Sayangnya, Atta terpaksa melangsungkan pernikahannya tanpa kehadiran keluarga besar intinya, termasuk kedua orang tuanya. 

Dalam kesempatan itu, Atta juga mengungkap keinginan terbesarnya saat menikah yang saat ini tidak bisa terwujud. Dengan bercucuran air mata, Atta mengungkap ia mengalami banyak kesulitan dan ingin keluarga besarnya hadir di pernikahannya. 

"Kalau Atta pribadi gak pernah Atta tuh orangnya menurut Atta walaupun keliatannya kuat, tapi kan Atta ada gitu ngerasa lonely. Makanya Atta tuh pengen Umi Abi di sini. Doa Umi Abi tuh menurut Atta berarti banget. Apalagi ini kan bukan momen yang bakal berulang-ulang," ungkap Atta sambil terisak tangis. 

Lalu, kata Atta, ia selalu membayangkan dan menginginkan pernikahannya dengan Aurel dihadiri oleh kedua orang tuanya. Apalagi salah satu momen sakral pernikahan yaitu sungkeman biasanya dilakukan seorang anak yang bersimpuh di hadapan kedua orang tuanya. 

Menurt Atta, di momen itu orang pertama yang selalu hadir di benak dan pikirannya tak lain adalah kedua orang tuanya. Tak bisa dipungkiri, Atta mengharapkan bisa bersimpuh dan meminta doa restu secara langsung di hadapan kedua orang tuanya. 

"Jadi waktu acara apa pun di rangkaian pernikahan ini, orang yang pertama Atta ingat itu Ami Abi. Even besok pun nanti kalo Atta pas akad, Atta gak bisa bayangin kalo misalnya kaya biasanya orang ada minta doa, minta restu, sujud di kaki ibu bapaknya langsung pokoknya ini lah gak tau lah Atta rasanya gimana gitu," ucap Atta sambil menangis. 

Pria kelahiran 20 November 1994 itu juga mengungkap ia sempat ingin menunda untuk menggelar acara resepsi yang sudah direncanakan. 

Bagi Atta, ia ingin menunda acara resepsi sambil menunggu kesembuhan dan kedatangan kedua orang tua Atta beserta adik-adiknya. 

"Sampai Atta tuh rencananya belum mau ngadain resepsi atau apa karena Atta maunya resepsi itu ada Umi Abi, ada adek-adek Atta dan karena itu maksudnya bukan hal yang gitu lah," tegas Atta. 

Lebih lanjut, meski pun tidak dihadiri kedua orang tuanya dan juga adik-adik tercintanya, pernikahan Atta dan Aurel sudah berjalan dengan sukses dan lancar. Keduanya bahkan meminta Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk menjadi saksi di pernikahan mereka. 

"Semoga Umi Abi bisa doain Atta terus sampe kapan pun, karena besok atau sampai kapan pun doa dari Umi Abi lah yang dibutuhkan untuk Atta punya kekuatan," tutup Atta Halilintar. 

Rekomendasi