Heboh Foto Peluk Mesra Bareng Calon Menantu Tampan, Sophia Latjuba Diminta Jaga Sikap

| 05 Apr 2021 10:30
Heboh Foto Peluk Mesra Bareng Calon Menantu Tampan, Sophia Latjuba Diminta Jaga Sikap
Demas Narawangsa dan Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

ERA.id - Artis Sophia Latjuba tampaknya sudah siap menjadi ibu mertua. Mantan kekasih Ariel NOAH ini baru saja mengunggah foto kebersamaan dengan kekasih putrinya Eva Celia. Melalui keterangannya, Sophia Latjuba membanggakan calon menantunya seorang musisi bernama Demas Narawangsa. 

“Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces! @demasnarawangsa @evacelia,” tulisnya seraya menyematkan tagar #throwbacksaturday.

Dalam foto itu, pelantun "Tak Ku Biarkan" mengenakan busana tanpa lengan warna hitam. Demas Narawangsa terlihat tampan mengenakan kemeja jeans biru keabuan. Yang paling mencuri perhatian adalah artis berusia 50 tahun itu memeluk kekasih Eva Celia dengan hangat. 

Sontak saja, banyak netizen yang kaget dengan unggahan terbaru dari ibu dua anak itu. Banyak yang menduga pria muda, tampan dan kekar itu adalah kekasih baru Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

"Ya Allah gagal fokus kirain untuk mamanya," komentar akun Instagram @dani****

"Calon mantu loh yaa, bukan calon suami," tulis akun @arini****ti

"Kirain calonnya serasa adik kakak banget sama Eva Celia," ungkap akun @mymo****

"Kirain calon suaminyaa," kata akun @wwhana****

Meski begitu, banyak netizen yang memperingatkan agar Sophia Latjuba menjaga sikap. Sebab, mereka melihat Sophia Latjuba yang merangkul kekasih Eva Celia dinilai terlalu berlebihan. 

"Jangan lengket gitulah, ntar yang lagi heboh sekarang," komentar akun Instagram @kee*****

"Mungkin ada cara yang lebih baik memperlihatkan rasa sayang pada calon menantu," tulis akun @desy_ja***

"In my personal opinion. Mungkin lebih elok jika calon mama mertua jaga sikap even sangat dekat dengan calon mantu. Supaya netizen semakin salut karena awet muda cantik sopan pula. Just my own opinion. Atau memang sengaja bergaya seperti itu untu ngeprank?," kata akun @mulia.abi****19

"Gimana ya perasaan si Eva.. cowoknya dirangkul mamanya. Kalau gue sih jadi awkward banget pasti," timpal akun @gina****

Rekomendasi