Atalarik Syah Tuntut Tsania Marwa Bersihkan Nama Baik Keluarga Besar: Saya Gak Tunggu Idul Fitri

| 06 Apr 2021 12:45
Atalarik Syah Tuntut Tsania Marwa Bersihkan Nama Baik Keluarga Besar: Saya Gak Tunggu Idul Fitri
Atalarik Syah (Instagram/ariksyach)

ERA.id - Konflik yang terjadi antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa mencapai satu titik kesepakatan. Atalarik menuntut mantan istrinya untuk membersihkan nama baik keluarga besarnya secara nasional. 

Perceraian yang terjadi di dalam rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa dipenuhi dengan drama. Tsania sempat mengajukan hak asuh anak hingga menuding Atalarik melakukan kekerasan terhadap dirinya. 

Namun baru-baru ini tudingan kekerasan yang dituduhkan Tsania Marwa dibantah tegas oleh Atalarik. Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menegaskan ia beserta keluarganya tidak pernah melakukan kekerasan dan keberatan atas tuduhan itu.

"Penganiayaan itu tidak ada. Kita bukan keluarga yang dididik oleh orang tua saya secara brutal. Terus terang aja bahwa kami sangat keberatan untuk dituduh seperti itu," kata Atalarik Syah di YouTube KH Infotainment, Senin (5/4/2021). 

Lalu, kata Atalarik, ia meminta agar mantan istrinya itu bisa meluruskan dan membersihkan nama besar keluarganya secara nasional. Hal ini disebabkan nama Atalarik Syah tercoreng dan sempat menjadi pemberitaan publik yang ramai diperbincangkan. 

Bapak dua anak itu juga menegaskan ia meminta Tsania Marwa untuk segera melakukan klarifikasi secara nasional tanpa perlu menunggu idul fitri. Sebab, bila Tsania Marwa menunggu hal itu Atalarik tidak akan menerimanya. 

"Jangan bikin masalah istilahnya itu timbul secara nasional tapi minta maaf nanti tunggu idul fitri, nanti di balik tembok. Saya gak terima itu. Saya tidak tunggu idul fitri ntar maaf-maafannya di balik tembok," tegas Atalarik.

Lalu terkait tudingan larangan bertemu dengan anak-anaknya, dalam kesempatan itu Atalarik juga menegaskan ia tak pernah sekali pun melarang mantan istrinya untuk bertemu. 

Namun ia juga tak memungkiri bahwa Tsania Marwa harus memperbaiki masalah yang ditimbulkan agar jalinan komunikasi dan pertemuan dengan anaknya berjalan dengan baik. 

"Dari awal bahwa saya tidak pernah melarang dia untuk melihat anak saya. Dari awal dia keluar rumah dia harus perbaiki itu dan dia harus akui itu," ungkap Atalarik Syah.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 2 Juni 1973 itu menegaskna dirinya tak pernah menyimpan dendam atau pun membenci mantan istrinya. Ia memilih untuk berdamai dengan masalah yang terjadi dengan syarat Tsania Marwa harus membersihkan nama baik keluarga besarnya.

"Saya cukup berdamai dengan masalah ini, saya tidak mendendam, insha Allah saya tidak membenci, insha Allah saya tidak ada marah lagi. Tapi tolong ini yang namanya sampah tolong di beresin dulu," tutup Atalarik Syah. 

Rekomendasi