Ustaz Solmed Anggap Tarian TikTok Istri Seperti Potong Bebek Angsa, April Jasmine: Suami Ridha, Saya Ikuti

| 06 Apr 2021 11:05
Ustaz Solmed Anggap Tarian TikTok Istri Seperti Potong Bebek Angsa, April Jasmine: Suami Ridha, Saya Ikuti
Aprilia Jasmine dan Ustaz Solmed (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

ERA.id - Istri Ustaz Solmed, April Jasmine mendapatkan sorotan dari netizen usai mengunggah video TikTok-nya. Video unggahan TikToknya langsung dibanjiri hujatan dari netizen, karena dinilai tak menjaga marwah sang suami yang dikenal sebagai pendakwah.

Hingga akhirnya, April Jasmine buka suara soal hujatan dari netizen. April Jasmine menanggapinya hujatan tersebut dengan santai. Sebab, segala sesuatu yang dilakukan mendapatkan ridha dari sang suami tercinta. Ia juga memaklumi ada netizen yang menyukai dan membencinya.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

“Biasa aja, ini hidup saya Alhamdulillah suami ridha saya ikuti. Itu kan tugas saya kan cari ridha suami aja. Tetap saja ada orang yang suka nggak suka ya itu udah bagian dari kehidupan jadi ya biasa aja nggak gimana-gimana,” papar April Jasmine melalui channel YouTube Hitz Infotainment, dikutip Selasa (6/4/2021).

Sebagai suami, Ustaz Solmed membela sang istri. Ia mengibaratkan joget TikTok yang dilakukan sang istri sama seperti tarian anak-anak.

“Saya melihat apa yang dilakukan oleh istri saya, dengan gerakan yang sangat simpel sangat sederhana," ujar Ustaz Solmed.

"Itu kan kayak kita dulu nyanyi potong bebek angsa, tangan ke kanan tangan ke kiri kaki ke kanan kaki ke kiri jadi yang salah itu apanya, gerakannya atau lagunya atau TikTok-nya," lanjutnya.

Aprilia Jasmine (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

Ustaz meminta semua orang berpikir untuk positif saat memandang persoalan orang lain. Ia juga menyebut ulama pernah membahas mengenai tarian yang masih kategori ikhtilaf.

“Kita semua harus jernih dalam memandang dan melihat persoalan. Jauh sebelum hari ini, ulama-ulama kita sudah membahas soal tarian dan itu termasuk kategori ikhtilaf,” kata Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed juga tak menanggapi hujatan dari netizen. Menurutnya hujatan dari netizen membawa berkah dalam kehidupannya karena mendapatkan banyak endorsment. 

"Maaf-maaf ya kalau netizen julit jangan didengerin. Akun 1 punya 1000 akun kok. Indonesia ini 200 juta lebih, 1 orang punya 100 akun 1000 akun, itu mah jangan ditanggepin. Itu pengundang endors, Alhamdullilah," jelas Ustaz Solmed.

"Akhirnya kita posting produk, tadinya mau posting ceramah jadi posting produk. Lumayan, makanya caci mereka mengundang rejeki buat kami. Jadi silahkan saja bahwa hidup ini pilihan saja, kami biasa-biasa saja," lanjutnya.

Rekomendasi