Tak Diberikan Nafkah Hingga Ungkap KDRT yang Dialami, Thalita Latief: Dilempar Handphone Kemulut, Gigi Patah

Tim Editor

Dennis Rizky dan Thalita Latief (Foto: Instagram/@dennislyla)

ERA.id - Thalita Latief menggugat cerai suaminya Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Salah satu alasan Thalita Latief menguggat cerai karena Dennis Rizky mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepadanya.

Usai menghadiri agenda mediasi sidang perceraian, Thalita Latief buka suara soal Dennis Rizky yang membantah melakukan KDRT. Bintang film Jejak Darah ini merasa geram karena Dennis telah berbohong dengan tidak mengakui KDRT.

Thalita Latief (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Iya KDRT, fisik, kan siapa dari pihak kalian wawancara dia bilang nggak ada KDRT fisik, saya lihat tayangannya ada itu. Saya bicara fakta, tapi saya tahu kapan harus bicara kapan saya tidak harus bicara," ujar Thalita Latief melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (6/4/2021).

Thalita Latief mengungkapkan bentuk kekerasan yang diterimanya dari Dennis Rizky. Mulai dari handphone yang dilempar ke wajahnya hingga berdarah. Bahkan, dua gigi depannya patah. Sayangnya, perlakuan KDRT yang dilakukan Dennis tepat di depan sang buah hati.

"Aaya dilempar handphoone ke mulut, ke muka saya, bibir, dagu saya berdarah, gigi veneer saya patah dua bagian depan. Jidat saya dijedotin ke kepalanya sama dia sampai benjol. Anak saya lagi dipangku pas, dia lagi lakukan itu. Masih mau bilang nggak ada KDRT fisik," ujar Thalita Latief.

Artis berusia 32 tahun itu mengaku telah mengalami KDRT sejak 2016 silam. Ia mengaku telah memendam rasa sakit hati ini selama bertahun-tahun. Thalita Latief hanya ingin mendapatkan keadilan dari KDRT yang sudah dialami sejak 5 tahun lalu.

"Harus saya yang bilang dulu baru dia ngaku, itu kejadian sudah dari 2016. Tidak berkala, saya mengalami perlakuan yang tidak seharusnya beberapa kali. Temperamen sama hal-hal kecil yang nggak harus kaya gitu," papar Thalita Latief.

"Saya udah nahan bertahun-tahun benar, masa buat orang pendosa ini bisa bernafas lega sementara saya terengap-engap. Kayak gimana keadilan aja, kapan saya pernah cari-cari perhatian. Saya apa adanya kerja, jadi ibu, istri baik, banting tulang buat anak saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Thalita Latief mengaku tidak diberikan nafkah lebih dari tiga tahun lamanya. Padahal, Thalita Latief sudah memberikan kesempatan kepada Dennis Rizky. Namun, kesabarannya telah habis dan memutuskan menceraikan sang suami.

"Nggak ada, lebih (3 tahun). Saya tidak pernah mendapatkan gaji sebagai seorang istri tidak pernah dari awal. Dia kasih uang anak untuk uang popok, jadi dia bergaya-gaya silahkan. Saya nggak perlu bicara macam-macam, saya bicara fakta," kata Thalita Latief.

"Saya masih kasih kesempatan, masih maafkan. Ketika berkelit saya emosi, wajar saya manusia. Saya bicara apa adanya," lanjutnya.

Tag: Thalita Latief Dennis Rizky Thalita Latief KDRT

Bagikan: