KDRT hingga Diselingkuhi, Cerita Pilu Thalita Latief Mengalami Selama Menikah dengan Dennis Lyla

| 05 May 2021 20:30
KDRT hingga Diselingkuhi, Cerita Pilu Thalita Latief Mengalami Selama Menikah dengan Dennis Lyla
Thalita Latief (Instagram)

ERA.id - Belakangan permasalahan rumah tangga artis Thalita Latief dan suaminya, Dennis Lyla memang sedang ramai dibicarakan oleh publik. Permasalahan rumah tangga keduanya mulai mencuat ke publik sejak Thalita menggugat cerai dan membeberkan perilaku buruk Dennis selama pernikahan mereka. 

Baru-baru ini, Thalita menceritakan secara lengkap dan rinci semua yang dialaminya ketika menjalani pernikahan dengan Dennis lewat tayangan di channel YouTube Maia Al El Dul TV. 

Artis berusia 32 tahun itu menyatakan bahwa selama ini dirinya sudah selalu berusaha bertahan menghadapi semua perilaku buruk Dennis, mulai dari kekerasan dalam rumah tangga, tidak dinafkahi, hingga diselingkuhi. 

"Tapi semakin kesini-sini kok aku merasa ini gak seperti seharusnya sebuah pernikahan, karena ada hal-hal yang seharusnya gak harus aku dapatkan. Misalnya perlakuan-perlakuan yang melanggar hukum, KDRT, yang paling umum nafkah lahir batinnya gak normal, diselingkuhiPer" ujar Thalita Latief. 

Ibu satu anak itu menyampaikan bahwa ia sempat berpikir kalau pernikahannya dengan sang suami masih bisa dipertahankan dan diperbaiki. Hingga akhirnya ia dihadapkan dengan fakta-fakta mengenai perilaku buruk sang suami yang ia lihat sendiri dan juga orang sekita yang memberitahunya. 

"Semakin ke sini tuh semakin dibukain mata aku sama Allah. Semakin dikasih tahu juga sama orang-orang sekeliling, yang awalnya aku masih kek tutup mata berpikir masih bisa nyelamatin pernikahan aku," kata Thalita Latief. 

Thalita juga menyampaikan bahwa sebenarnya Dennis sudah meninggalkan dirinya dan anak mereka sejak tahun 2018 lalu. Namun, ia masih berusaha mempertahankan karena memikirkan sang putra yang masih memerlukan figur seorang ayah. 

Meski demikian, usaha Thalita tampaknya sia-sia karena Dennis sama sekali tidak berubah. Puncaknya keputusan Thalita untuk bercerai ketika dirinya mengalami KDRT di depan mata sang anak secara langsung. Perlakuan kasar itu bahkan hingga kini masih diingat oleh Thalita dan putranya, Rafello Dimitri Rizky.

"Ada satu kejadian yang memang itu di depan mata anak aku sendiri. KDRT itu, yang sampai saat ini pihak mereka masih membantah hal itu. Kejadian itu tuh aku syoknya setengah mati sih. Aku juga gak kuat ngelihat anak aku lihat hal itu. Siapa sih yang ibu yang pengen anaknya ngelihat ada KDRT di rumah tangganya. It happens to me, dan posisinya itu bener-bener dia dipangkuan aku, dia cuman bingung dan pelukin aku," ungkap Thalita Latief. 

Lebih lanjut, Thalita juga sempat menjelaskan perilaku kasar seperti apa yang diterima olehnya dari Dennis. Ia mengatakan bahwa dirinya sampai terluka, dan luka yang dialaminya diobati oleh sang anak.

"Kepala aku pernah dijedutin sama kepalanya dia juga, pas yang di depan anak aku itu. Itu berdarah, anak aku yang bersihin darahnya. Itu di depan anak aku, dan aku gak bisa bohong. Anak itu ingat hal itu," lanjut Thalita Latief. 

Rekomendasi