Ada Kista saat Aurel Program Anak Kembar, Hampir Dioperasi, Muncul Keajaiban Usai Malam Pertama

| 06 Apr 2021 19:35
Ada Kista saat Aurel Program Anak Kembar, Hampir Dioperasi, Muncul Keajaiban Usai Malam Pertama
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Menjelang akad nikahnya dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat ke dokter kandungan untuk program bayi kembar. Usai pemeriksaan diketahui ia divonis mengidap kista.

Namun, setelah menikah dan melewati malam pertama, kabar terbaru hari ini Selasa (6/3/2021) muncul melalui unggahan Instagramnya, Atta. Sang suami mengungkapkan bahwa istrinya itu sudah sembuh dari kista.

Pada video yang diunggahnya, Atta dan Aurel terlihat kembali mengunjungi dokter untuk memeriksa kondisi Aurel. Pada video, terlihat Aurel yang sedang terbaring menjalani pemeriksaan. Tak hanya itu, Atta juga sempat memperlihatkan hasil USG dari sang istri.

(Capture Instagram Atta Halilintar)

"Semangat sayang, semoga kandungan kamu sehat, jadi kita bisa punya anaknya sehat sayang," ucap Atta pada Aurel.

Atta mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka cukup khawatir akan kista yang sempat diidap oleh Aurel, dan sempat berpikiran untuk melakukan operasi. 

"Terakhir cek istriku ada kista. Kemaren kepikiran terus apa harus operasi," tulis Atta Halilintar. 

Menantu dari Anang Hermansyah itu juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah mengetahui bahwa penyakit yang diidap oleh Aurel sudah hilang. Tak lupa, Atta juga menyampaikan rasa syukurnya atas kabar baik ini.

"Ternyata Alhamdulillah kuasa Allah doa kita didengar, kistanya hilang," kata Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta juga mengatakan bahwa hasil pemeriksaan yang baik ini juga akan menjadi tanda bagi mereka bersiap untuk mengikuti program hamil. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Aurel sudah sangat siap menyambut kehadiran seorang anak di pernikahan mereka.

"InsyaAllah sehat, bisa menyambut buah hati kita nanti ya sayang. InsyaAllah, aku akan selalu ada di sampingmu dalam suka maupun duka," tutup Atta Halilintar. 

Rekomendasi