Postingan Pilu Thalita Latief di Tengah Proses Perceraian: Aku Sakit Kanker, Aku Tak Secantik Dulu

Tim Editor

Thalita Latief. (Instagram @Thalita Latief)

ERA.id - Rumah tangga aktris Thalita Latief dengan Dennis Rizky terancam akan berakhir setelah 10 tahun bersama. Saat ini keduanya tengah menjalani proses sidang perceraian. Dalam gugatannya, Thalita bahkan menyebut bahwa selama berumah tangga ia mengalami KDRT dan diselingkuhi.

Kisah menyedihkan rumah tangga yang dialami oleh Thalita semakin terlihat melalui postingan Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan dengan pili perasaannya pada caption unggahan fotonya dengan nuansa hitam putih.

"Mungkin aku tidak secantik dulu. Tubuhku pun tidak bisa seperti dulu karena penyakitku. Aku sakit kanker, aku tidak sempurna. Tapi aku manusia biasa yang ingin disayang dan juga dihargai," tulis Thalita Latief.

Aktris berusia 32 tahun itu juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi kasus perceraiannya ini, hal yang paling diharapkannya adalah keadilan. Ia ingin semua kebenaran terungkap, tanpa ada yang ditutupi.

"Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku. Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya, dan kenyataannya secara apa adanya yang terjadi tanpa rekayasa," kata Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita juga menyinggung orang-orang yang menurutnya bahagia di atas penderitaannya. Ia mengatakan dengan sikap orang-orang tersebut, dirinya menjadi sosok yang lebih kuat dalam menghadapi segala cobaan hidup.

"Buat mereka yang tertawa di atas penderitaanku, terima kasih, aku jadi semakin kuat. Buat mereka yang juga sedang berbahagia di atas kesakitanku, terima kasih, aku jadi tambah kuat. Buat mereka yang senang melihat tangisku, terima kasih, aku jadi sangat kuat," tutup Thalita Latief.

Postingan pilu Thalita ini pun ramai dikomentari oleh warganet dan rekan para artis. Mereka memberikan dukungan pada Thalita, dan memanjatkan doa untuk ibu satu anak itu.

"Semangat selalu kak," kata Wendy Cagur.

"Semangat ya Thal. Semoga diberikan jalan paling baik oleh Allah," ujar Fitri Tropica.

"Semangat kaka sayang. Kamu adalah wanita kuat," ucap salah satu netizen.

"Semoga Allah beri takdir yang terbaik untuk kak Thalita, yang sabar, yang kuat ya kak," kata netizen lainnya.

Thalita dan Dennis sendiri sudah menjalani proses mediasi sidang perceraian mereka, pada Selasa (6/4/2021). Pada mediasi tersebut diketahui bahwa Dennis tidak mengakui adanya KDRT dalam rumah tangganya.

Pengakuan Dennis itu sempat membuat Thalita geram, dan akhirnya membeberkan bentuk KDRT yang dialaminya, mulai dari KDRT fisik hingga pernah dilempar dengan handphone yang membuat giginya patah.

gambar: IG @thalitalatief

Tag: Thalita Latief Thalita Latief cerai Thalita Latief dan Dennis Rizky Thalita Latief KDRT

Bagikan: