Istri Sah Ichsan Reinaldy Muncul, Sebut Gugat Cerai Suami Akibat Orang Ketiga, Thalita Latief?

| 26 Oct 2021 17:15
Istri Sah Ichsan Reinaldy Muncul, Sebut Gugat Cerai Suami Akibat Orang Ketiga, Thalita Latief?
Irena fabiola gugat cerai suami (instagram/irenafabiola)

ERA.id - Istri sah dari Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola akhirnya muncul setelah berita mengenai Thalita Latief menjadi pelakor heboh di media sosial. Irena mengaku menggugat suaminya akibat ada orang ketiga. 

Keretakan rumah tangga Irena Fabiola dengan Ichsan Reinaldy mencuat setelah nama Thalita Latief diduga menjadi orang ketiga. Thalita sempat membantah tuduhan tersebut meski pun banyak bukti yang menjadi penguat. 

Kabar tersebut pun kini dibenarkan oleh Irena yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ichsan. Irena mengaku sudah mengajukan gugatan sejak bulan Agustus 2021. 

“Iya (gugatan) Agustus di tanggal 23 Agustus saya udah ajuin gugatan (cerai),” kata Irena dikutip KH Infotainment, Selasa (26/10/2021).

Mengenai alasan mengajukan gugatan cerai suaminya karena orang ketiga, Irena membenarkan hal tersebut. Namun dia menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait Thalita Latief. 

“Di materi gugatan saya memang ada indiksai pihak ketiga. Tapi ya liat aja karena terlalu dini untuk saya bicara,” ujarnya. 

Irena fabiola gugat cerai suami (instagram/irenafabiola)
Irena fabiola gugat cerai suami (instagram/irenafabiola)

Lalu, kata Irena, isu yang beredar tentang Thalita Latief yang menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya dia mengaku tidak mengenal Thalita. 

Namun dia menjelaskan bahwa ibu satu anak itu sempat mengiriminya makanan. Dia juga menyebut tidak pernah bertemu dengan Thalita Latief secara langsung. 

“Saya gak kenal TL (Thalita Latief) ya, tapi saya pernah dikirimin makanan dari dia. Cuma itu aja sih saya juga gak tau dia cuma tau gitu-gitu aja. Gak pernah ketemu,” tegasnya. 

Meski mengaku tidak kenal dengan Thalita, Irena menjelaskan bahwa suaminya pernah bercerita tentang Thalita Latief. Irena menyebut bahwa suaminya dan Thalita berteman sejak duduk di bangku kuliah. 

Lebih lanjut Irena mengatakan perceraiannya dengan Ichsan bukan yanya karena adanya orang ketiga saja melainkan banyak faktor yang menjadi penyebab perceraian. 

“Ada (hal lain) tapi untuk pokok utamanya ya indikasi orang ketiga,” tutupnya. 

Irena Fabiola dan Ichsan  Reinaldy tercatat menikah sejak tahun 2017. Pernikahan yang tergolong hamonis selama bertahun-tahun itu runtuh lantaran adanya orang ketiga yang diduga adalah Thalita Latief. 

Sementara itu, Thalita Latief resmi bercerai dari suaminya Dennis Rizky pada 29 Juli 2021. 

Rekomendasi