Thalita Latief Isyaratkan Perselingkuhan Dennis Lyla: Teman Saya Banyak yang Lihat

| 01 Apr 2021 19:02
Thalita Latief Isyaratkan Perselingkuhan Dennis Lyla: Teman Saya Banyak yang Lihat
Thalita Latief (Instagram/thalitalatief)

ERA.id - Thalita Latief terlihat menghadiri sidang kasus perceraiannya dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Dalam kasus perceraiannya, Thalita mengisyaratkan ada perselingkuhan yang dilakukan oleh Dennis Lyla. 

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon, Thalita Latief terlihat hadir di sidang perceraian pertamanya di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Thalita mengungkap adanya indikasi perselingkuhan yang dilakukan oleh Dennis Lyla. 

"Dugaan ada. Saya nggak bisa bilang bagaimana-bagaimana karena saya bisa bicara itu di persidangan, tapi memang sudah banyak memang yang memberi tahukan. Itu benar gitu kalau kita ngomong dari info-info yang masuk," kata Thalita Latief, dikutip KH Infotainment, Kamis (1/4/2021).

Thalita tak menampik dirinya banyak mendapat informasi bahwa suaminya telah berselingkuh dari dirinya. Apalagi Dennis yang sudah meninggalkan rumah sejak tahun 2018 tak pernah sekali pun datang dan kembali. 

Kecurigaan sekaligus dugaan perselingkuhan itu juga diungkap Thalita dari berbagai rekan yang memberi tahu dirinya. Kata Thalita, banyak teman-temannya yang melihat sendiri perselingkuhan yang dilakukan Dennis Lyla dibelakangnya. 

"Temen saya banyak yang lihat. Lihat aja tuh di media online komen-komennya," tegas Thalita. 

Sayangnya Ibu satu anak itu enggan menjabarkan lebih rinci terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Dennis Lyla. Ia lebih memilih untuk tetap diam dan menjaga privasi keluarganya, terutama anaknya. 

Terkait perasaannya saat tahu Dennis selingkuh, Thalita juga menegaskan ia enggan membahas dan membuka luka lama yang selama ini telah ia simpan dan pendam serapat mungkin. 

"Saya juga sendiri males gitu membicarakan itu, sakit. Dari pada saya membuka luka-luka saya yang udah 3 tahun. Saya butuh 3 tahun berdiri di sini loh. Saya pengen keadilan buat saya dan anak saya," ujarnya.

Thalita Latief dan Dennis Lyla akan menjalani mediasi pada 6 April 2021. Sementara sidang kasus perkara perceraiannya akan digelar pada 15 April 2021. Dalam perceraian ini, Thalita hanya menggugat cerai dan meminta hak asuh anak semata wayangnya saja. 

Rekomendasi