Audi Marissa Ungkap Kondisi Bayinya yang Lahir Prematur

Tim Editor

Audi Marissa. (Instagram Audi Marissa)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga artis Audi Marissa dan Anthony Xie. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu (7/4/2021).

Kelahiran anak pertamanya ini dikabarkan langsung oleh Audi dan Anthony di akun Instagram masing-masing. Audi mengungkap bahwa anaknya lahir secara prematur dan menuliskan nama lengkap putranya.

"7 April 2021- Pkl 00.21 WIB, telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, Anzel Maverick Xie, secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," tulis Audi Marissa.

Meski anaknya terlahir secara prematur, Audi mengaku merasa bersyukur karena anaknya memiliki organ tubuh yang lengkap dan berfungsi dengan baik. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya belum bisa bertemu dengan anaknya, karena sang anak masih berada di inkubator.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," lanjut Audi Marissa.

Audi pun mengunggah foto USG anaknya tepat beberapa jam sebelum lahiran. Ia juga tak lupa untuk meminta doa dari teman-temannya, serta followersnya untuk kesehatan anaknya.

"Mohon doanya teman-teman, Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepat-cepat bisa dibawa pulang ke rumah ya. Dan dirawat langsung sama mama papanya," tutup Audi Marissa.

Melalui postingan Instagram Storiesnya diketahui bahwa saat melakukan pemeriksaan kandungan terakhir kali, dokter yang menanganinya menyuruh Audi untuk segera melahirkan karena alasan yang tidak dijelaskan. 

Audi juga mengaku sempat merasa sedih dan khawatir anaknya harus lahir begitu cepat, dengan waktu bahkan belum memasuki usia 8 bulan di kandungan.

Tag: Audi Marissa Audi Marissa Hamil Audi Marissa Cek Kandungan prematur

Bagikan: