Minta Maaf Tak Mau Di-Roasting Kiky Saputri, Sule Enggan Terbawa Emosi Seperti ke Shandy Aulia

Tim Editor

Sule (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Komedian Sule sempat menjadi perbincangan publik karena menolak di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Padahal, pemain film Imperfect The Series ini mengaku sudah menghafalkan segala materi. Sayangnya, ia tiba-tiba dihubungi bahwa artis itu tak mau di-roasting.

Hingga akhirnya, Sule menjadi perbincangan publik dari netizen. Suami dari Nathalie Holscher ini memberikan klarifikasi dirinya yang tidak mau di-roasting. Meski Kiky Saputri tak menyebutkan nama, banyak netizen yang sadar jika orang yang dimaksud adalah Sule.

Maka dari itu, Sule langsung minta maaf kepada Kiky Saputri karena dirinya tidak profesional. Ia menjelaskan perihal tidak mau di-roasting oleh Kiky Saputri.

"Dulu gue masih dalam suasana berantakan. Itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue, karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," ujar Sule melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Kamis (8/4/2021).

Bapak anak empat ini mengaku mulanya memang siap untuk di-roasting. Namun, mengetahui dirinya sedang dihadang masalah, Sule memutuskan untuk membatalkan di-roasting Kiky Saputri. Sule takut jika di-roasting masalahnya akan sama seperti Shandy Aulia.

Sule (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Setelah gue mau tidur, pikir-pikir, gue lagi ruwet. Takutnya ketika live ada sesuatu ucapan yang tidak enak nantinya karena gue berkaca dari yang sebelumnya, yang Shandy Aulia dua atau tiga tahun lalu," papar Sule.

Jika tidak mengalami masalah, Sule sebetulnya tidak masalah jika di-roasting.

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana," kata Sule.

Ayah Rizky Febian ini akui dirinya sangat sensitif terhadap candaan yang berbau rumah tangga. Sule sadar dirinya masih manusia biasa yang memiliki perasaan sensitif.

"Dulu mungkin aku agak sensitif ya, karena aku dibombardir masalah. Memang aku salah, harusnya aku profesional dalam bekerja. Tapi kan kita manusia bukan malaikat, artinya ada di sisi yang sensitif," tutur Sule.

Dengan adanya konten Kiky Saputri yang melakukan podcast dengan Denny Sumargo, Sule mengucapkan terimakasih. Konten mereka menyadarkan Sule agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

"Adanya konten ini gue ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Karena ini mengingatkan satu hal untuk masa depan gue nantinya. Karena manusia enggak sempurna bro, artinya kita pasti mengalami satu hal yang orang membenci kita. Dengan konten ini gue enggak merasa terzalimi," tutur Sule.

Tag: sule shandy aulia Denny Sumargo Kiky Saputri

Bagikan: