Tampil Berhijab dan Ganti Nama Panggung Jadi Cita Rahayu, Cita Citata Dituding Nyaleg

| 22 Jul 2023 17:35
Tampil Berhijab dan Ganti Nama Panggung Jadi Cita Rahayu, Cita Citata Dituding Nyaleg
Cita Citata (instagram)

ERA.id - Pedangdut Cita Citata mendadak mengumumkan perubahan namanya menjadi Cita Rahayu. Perubahan ini membuat Cita dituding nyaleg oleh netizen. 

Perubahan nama ini disampaikan langsung oleh Cita Citata di akun Instagram-nya. Dia mengaku sudah lama ingin melakukan itu bahkan sebelum menikah.

“Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar diterpa badai yang kencang di hidupnya,” tulis Cita Citata. 

Lalu, Cita mengungkap saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Dia pun memilih untuk tidak lagi memakai nama Cita Citata dan menyambut baik penggunaan nama barunya. 

“Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya CITA RAHAYU,” tegasnya. 

Dengan keputusan yang dipilih, istri Didi Mahardika itu berharap para penggemar tidak kecewa dan bisa menerima dirinya apa adanya. 

“Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya,” imbuhnya. 

Keputusan Cita Citata untuk mengubah dan mengganti nama bekennya pun menuai sorotan publik. Bahkan netizen menuding pelantun “Goyang Dumang” itu sengaja mengganti nama demi persiapan menjadi calon legislatif atau caleg. 

Nanti kalo udah cerai, kembali lagi nama cita citata, terus hijab pun lepas," tulis @laucih****. 

Moga terus istiqomah. You’re amazing no metter, your hijabi image now,” kata @rozanaros***. 

Mau nyaleg ya,” komentar @ingridelzaa***. 

Sayangnya tudingan bakal nyaleg itu dibantah oleh Cita. Ia menegaskan dirinya tidak terjun ke panggung politik dan lebih nyaman menjadi ibu rumah tangga. 

“Ibu rumah tangga lebih nyaman mbake,” balas Cita. 

Rekomendasi