Pinkan Mambo Bantah Jual Barang Bekas Cuma Demi Masuk TV: Fitnah Itu

Tim Editor

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

ERA.id - Penyanyi dan pengusaha Pingkan Mambo membantah tudingan publik menjual barang bekas demi masuk ke stasiun televisi. Ia menyebut tudingan itu sebagai fitnah yang tak berdasar. 

Dalam tayangan salah satu program televisi, Pingkan Mambo mengungkap alasan terbesarnya menjual barang-barang bekas di media sosial pribadinya. Ia membantah menjual barang bekas demi diundang ke stasiun televisi.

"Fitnah. Gue gak masuk tv juga udah bisa makan, tapi kalau masuk TV lebih enak sih bisa bayar rumah," kata Pinkan Mambo dalam tayanagan Rumpi, Kamis (8/4/2021). 

Sebagaimana diketahui, mantan personel Ratu itu sempat menjual banyak barang-barang bekas di Instagram Stories miliknya. Berbagai barang mulai dari yang branded hingga perabotan pun ia obral dan jual secara murah.

Terlihat Pinkan menjual bola basket, microwave, alat panggang, sapu dan pengki, tempat sampah, jaket bulu, hingga cobek dijual olehnya dengan harga yang murah. 

Netizen yang melihat itu pun menduga bahwa Pinkan mengalami bangkrut sehingga terpaksa melakukan hal itu. Bahkan ada yang menyebut ia hanya mencari sensasi belaka demi ketenaran. 

Sayangnya tudingan itu dibantah oleh Pinkan Mambo. Ia menyebut salah satu alasan terbesarnya menjual barang-barang rumah tangganya lantaran harus pindah ke rumah yang lebih kecil.

"Ya mau pindah ke tempat yang lebih kecil karena yang kemarin gede banget capek nyapunya. Terus kita jadi dibodohin sama harta," tegas Pinkan. 

Lalu, kata Pinkan, rumah yang saat ini ditempati di kawasan BSD sangat besar dan banyak ruang yang tak terpakai. Dari pengakuan Pinkan, rumah mewah dua lantainya itu memiliki delapan kamar. 

"Terlalu besar itu rumahnya ada 8 kamar, akhirnya 8 kamar yang dipakai cuma 1 kita kadang gelar tiker," katanya.

Pinkan Mambo juga menegaskan mulanya ia tertarik untuk membeli rumah yang ditempatinya. Namun seiring berjalannya waktu, rumah itu tidak membawa keuntungan bagi dirinya dan keluarga. 

"Iya itu sebenernya rumahnya mau dibeli, cuma mau di tes dulu enak gak rumahnya. Ternyata rumahnya kayanya gak hoki buat aku," ungkap wanita 40 tahun itu. 

Lebih lanjut, Pinkan Mambo mengungkap barang-barang yang ia jual di media sosial beberapa sudah laku terjual seperti kasur, sprei, bed cover, hingga alat gril. 

"Laku lah. Laku, kaya apa ya, kasur Rp50 ribu udah laku, laku lah (selimut), yang paling cepet sprai sama bed cover," tutup Pinkan.  

Tag: Pinkan Mambo Pinkan Mambo Jual Barang Bekas Pinkan Mambo Cari Sensasi

Bagikan: