Viral BCL Peluk Ariel dari Belakang, Denny Darko: Memiliki Kecocokan Banyak Hal, Pundi-Pundi Uang Semakin Banyak

| 09 Apr 2021 22:01
Viral BCL Peluk Ariel dari Belakang, Denny Darko: Memiliki Kecocokan Banyak Hal, Pundi-Pundi Uang Semakin Banyak
Ariel NOAH dan BCL (Foto: Instagram/@vijaya.lee)

ERA.idERA.id - Memiliki hubungan pertemanan yang begitu dekat, Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH, mendapatkan banyak doa dari netizen agar berjodoh. Momen kebersamaan mereka berhasil membuat netizen terbawa perasaan.

Baru-baru ini, BCL terlihat mesra dengan memeluk mantan kekasih Luna Maya dari belakang. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram penggemar Ariel NOAH @vijaya.lee.

Diketahui, BCL dan bapak anak satu ini memang memiliki proyek lagu duet yang berjudul 'Mencari Cinta'. Keduanya terlihat mesra saat melakukan prosesi syuting video klip.

Ariel NOAH dan BCL (Foto: Instagram/@vijaya.lee)

Bak seorang putri kerajaan, BCL  terlihat anggun dengan gaun panjang warna cream dan mengurai rambut panjangnya.  Sedangkan, Ariel NOAH terlihat simpel dengan kemeja warna biru muda cerah.

Ada pun Ariel NOAH duduk lesehan seraya berwajah sendu. Ariel dan BCL sedang duduk hingga tiduran di atas ranjang yang penuh dengan dedaunan. Yang paling menghebohkan netizen adalah BCL memeluk Ariel NOAH dari belakang.

"Spoilernya makin. BTS mencari cinta @arielnoah @bclsinclair," tulis @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL (Foto: Instagram/@vijaya.lee)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan Ariel NOAH dan BCL berjodoh.

"Fix jodoh. No debat," tulis akun @jegest_gul*****

"Semoga berjodoh aku yg lihatnya ser ser an," ujar akun @hilda****

"Duh cocok," timpal akun @eriknur******

Sebelumnya, ahli tarot kondang Denny Darko menerawang hubungan Ariel NOAH dan BCL. Denny Darko mengatakan jika Ariel dan BCL kemungkinan tidak akan menikah. Hal ini, karena kedekatan keduanya tidak menjurus ke hubungan asmara.

Denny Darko (Foto: YouTube/@dennydarko)

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menerawang seandainya pelantun "Dara" dan BCL menikah. Maka, keduanya memiliki kecocokan dalam berbagai hal. Mulai dari dunia tarik suara hingga bisnis.

"Mereka berkeluarga, mereka akan memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," ucap Denny Darko.

Apabila menikah, keduanya akan mendapatkan banyak keuntungan. Terutama, BCL menjadi lebih sukses ketimbang Ariel.

"Pundi-pundi rupiah semakin banyak, ini akan bikin hoki kepada BCL, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL," papar Denny Darko.

Rekomendasi