Jared Leto Kembali Perankan Joker di Versi Snyder’ Cut

Tim Editor

Jared Leto sebagai Joker (Instagram)

ERA.id - Jared Leto dipastikan kembali berperan sebagai Joker di versi snyder’s cut untuk film Justice League. Hal ini dibocorkan oleh banyak sumber ke Hollywood Reporter. 

Sejumlah sumber mengatakan saat ini Jared Leto sedang dalam tahap syuting tambahan untuk versi snyder’s cut dari Zack Snyder. Jared akan kembali berperan sebagai Joker dengan rambut hijau dan penuh tato di badannya. 

Dari laporan itu, Leto kabarnya terlibat syuting bersama sejumlah aktor termasuk Ben Affleck, Amber Heard, pdan juga Ray Fisher. 

Jared Leto sebagai Joker (Instagram)

Keterlibatan Leto sebagai Joker memang bukan kali pertama yang ia lakukan. Sebelumnya Leto terlibat sebagai Joker lewat film Suicide Squad tahun 2016. Ia beradu akting dengan Margot Robbie, Will Smith, Viola Davis, Joel Kinnaman, dan masih banyak lagi. 

Sayangnya Leto tak muncul dalam film Justice League, sehingga kemunculannya di vesi snyder’s cut menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar DC. 

Zack Snyder sendiri sebenarnya sutradara yang terlibat dalam penggarapan film Justice League, tetapi ia memutuskan mundur dari proyek itu dan digantikan oleh Joss Whedon. 

Para penggemar yang penasaran dengan keputusan Zack mundur pun menyuarakan keinginannya untuk melihat film Justice League versi Zack Snyder. 

Makanya proyek film yang diberi judul Zack Snyder's Justice League muncul dan akan tayang di tahun 2021 melalui layanan streaming HBO Max. 

Versi snyder’s cut sendiri nantinya akan digambarkan sesuai dengan arahan dan keinginan sutradara dalam membuat film. Di mana biasanya film yang tayang di bioskop bakal mengalami pemotongan sejumlah adegan. 

Sayangnya belum jelas kapan tanggal pasti penayangan Justice League versi snyder’s cut ini. 

Tag: film film joker

Bagikan: