Nggak Tahan Kontennya Dikritik, Ini Reaksi Boy William Tanggapi Kemarahan Siti Badriah yang Tersinggung

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

ERA.id - Boy William akhirnya memberi klarifikasi terkait konten YouTubenya bersama Lesti Kejora yang dianggap menyinggung penyanyi dangdut, Siti Badriah. Sebelumnya, pada konten tersebut, Boy meminta Lesti untuk mengurutkan penyanyi dangdut yang memiliki suara paling bagus hingga yang tidak bagus.

Meski sempat ragu mendapat pertanyaan seperti itu, secara mengejutkan Lesti menjawabnya dan menempatan Siti Badriah di urutan paling akhir. Pendapat Lesti tersebut ternyata sempat membuat Siti Badriah kaget dan mengundang amarah dari sang suami, Krisjiana Baharudin. 

Tak ingin masalah ini berbuntut panjang, Boy selaku pemilik konten akhirnya memberikan klarifikasinya melalui unggahan Instagram Storiesnya, pada Senin (12/4/2021). Pria berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa tujuan utama kontennya hanyalah untuk menghibur para penonton, tanpa ada maksud menyinggung siapapun.

(Screenshoot Instagram Boy William)

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakiti pihak manapun," tulis Boy William.

Boy kemudian menyatakan permintaan maafnya pada pihak yang merasa kurang nyaman akan isi kontennya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan klarifikasi secara langsung kepada Siti Badriah dan suaminya. Pada unggahan tersebut, Boy juga tak lupa menandai akun Instagram Siti Badriah dan suaminya.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak yang merasa kurang nyaman atas pernyataan yang ada di konten tersebut. Gue pribadi udah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah cleas," lanjut Boy William. 

Lebih lanjut, Boy juga meminta para penggemar untuk tidak memperkeruh suasana dengan komentar-komentar mereka, dan mengajak mereka untuk saling memberi dukungang.

" Untuk fans2 yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya. Yuk kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," kata Boy William.

Menanggapi klarifikasi terbuka Boy ini, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin tampak mengapresiasi hal tersebut dan mengunggah ulang di Instagram Storiesnya. 

"Thank u bro! I really appreciated," balas Krisjiana Baharudin.

Tag: Boy William Lesti Kejora Siti Badriah Krisjiana Baharudin

Bagikan: