Bercandanya Bikin Sakit Hati Keisya Levronka, Ivan Gunawan Minta Maaf: Semoga Kita Nggak Terprovokasi

| 26 Jul 2022 16:27
Bercandanya Bikin Sakit Hati Keisya Levronka, Ivan Gunawan Minta Maaf: Semoga Kita Nggak Terprovokasi
Ivan gunawan minta maaf (instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Keisya Levronka. Igun meminta agar Keisya tidak terprovokasi dengan keriuhan di media sosial.

Permohonan maaf Ivan Gunawan itu disampaikan olehnya lewat unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2022). Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Igun itu membagikan tangkapan layar tentang curhatan Keisya yang mengaku sakit hati atas pernyataannya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry," tulis Igun.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Igun juga turut menyemangati Keisya. Ia juga meminta agar pelantun "Tak Ingin Usai" itu tidak terprovokasi oleh netizen.

"Tetep semangat Dek hugs, semoga kita nga ke provokasi yah," tutupnya dengan emoji hati.

Sayangnya meski sudah meminta maaf kepada Keisya atas ucapannya, netizen tidak lantas memaafkan perilaku Igun begitu saja. Netizen menilai Igun tidak bisa menjaga adab sebagai figur publik dan menjaga juniornya di dunia hiburan.

"Adab dong adab please, public figure?" tulis @89d***.

"Sesama artis ko ga saling suport hadeuhh," timpal @khairunnisa.ap****.

"Definisi sesungguhnya dari lidah lebih tajam daripada pedang. Jgn mentang2 punya mulut trus lo bisa sekate kate," kata @emani****.

"Jangan Kelewatan klo bercanda, yang belum tentu kalian yang bercandain bisa nyanyi kayak dia," ungkap @nadyayu****.

"Kalo menegur orang depan umum itu namanya mempermalukan kak ivan kan bisa dibelakang panggung ngomongnya kayak gitu," timpal @_fitriamel****.

Diketahui sebelumnya Keisya Levronka mengaku sakit hati atas ucapan Ivan Gunawan, yang secara terang-terangan meminta dirinya untuk bernyanyi secara lipsync. Kekecewaan itu disampaikan Keisya melalui Twitter pribadinya.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," kata Keisya.

Igun diketahui menjadi salah satu dewan juri di sebuah ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu Keisya yang berduet dengan salah satu kontestan bernama Dila dinilai kembali gagal membawakan lagunya sendiri.

Mantan kekasih Rossa itu lantas mengkritik penampilan Keisya dan memintanya untuk bernyanyi secara lipsync dengan membawa serta Dila di setiap penampilannya.

"Kamu kalau nggak fit, kalau kurang enak badan, kamu kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," kata Ivan Gunawan.

Rekomendasi