Susul Igun, Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf ke Keisya Levronka Usai Panen Hujatan: Tak Ada Niat Menjatuhkan

| 27 Jul 2022 10:30
Susul Igun, Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf ke Keisya Levronka Usai Panen Hujatan: Tak Ada Niat Menjatuhkan
Astrid tiar minta maaf (instagram/astridtiar127)

ERA.id - Sejak pernyataan curahan hati Keisya Levronka viral, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar menjadi bulan-bulanan netizen yang marah atas tindakan mereka di salah satu stasiun televisi swasta. Atas kejadian itu, Ivan Gunawan pun meminga maaf.

Menyusul rekannya Ivan Gunawan, kini giliran Astrid mengaku ia sama sekali tidak berniat menjatuhkan ataupun menyinggung Keisya selama acara.

Presenter Astrid Tiar akhirnya meminta maaf kepada Keisya Levronka usai media sosialnya diserbu oleh netizen. Astrid mengaku dirinya tidak punya niat untuk menjatuhkan siapa pun, termasuk Keisya. 

"Hallo teman yg baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung," tulis Astrid Tiar, dikutip Era, Selasa (26/7/2022).

Lalu, kata Astrid, ucapannya yang viral dan menjadi masalah di kalangan netizen itu ia khususkan untuk dirinya sendiri. Di mana ia mengaku kagum dengan suara Dila dan Keisya yang saat itu menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai".

"Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu, sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek," ungkapnya.

Namun sayangnya aksi mantan kekasih Gading Marten itu disebut tidak pantas dan menghina Keisya sebagai penyanyi asli dari "Tak Ingin Usai". Bahkan Keisya mengaku sakit hati kala harus menghadapi pernyataan Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Atas tindakan dan perbuatannya, Astrid Tiar pun meminta maaf apabila perbuatannya justru menyinggung dan menyakiti hati Keisya. Ia kembali menegaskan perbuatannya itu murni sebatas kagum saja.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf. Saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa, itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam," akunya.

Lebih lanjut, sebagai seorang figur publik yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Astrid berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan juga semua orang.

"Semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam Damai, damai dihati, damai di bumi," tutupnya dengan emoji hati.

Sebelumnya Ivan Gunawan juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada Keisya Levronka melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Igun juga meminta agar Keisya tidak terprovokasi dengan netizen yang berusaha memanaskan situasi yang terjadi.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry. Tetep semangat Dek hugs, semoga kita nga ke provokasi yah," kata Ivan Gunawan.

Rekomendasi