Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan, Viral Video Maia Estianty Diduga Amuk Wartawan

| 29 Apr 2021 16:05
Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan, Viral Video Maia Estianty Diduga Amuk Wartawan
Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Pertemuan Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol Result & Reunion pada Senin (26/4/2021) menjadi perbincangan publik. Sayangnya, pertemuan itu sempat mengalami insiden yang cukup menghebohkan.

Beredar potongan video Maia Estianty yang diduga marah-marah terhadap wartawan. Insiden itu memperlihatkan Maia Estianty diduga marah-marah terhadap wartawan yang ingin mengambil momen dirinya bersama Mulan dan Dhani.

Istri Irwan Mussry ini berada di pinggir panggung di antara beberapa orang yang diduga wartawan. Tiba-tiba saja, Maia Estianty memaksa meminta kamera yang dipegang seorang wartawan. 

Terungkap dari akun gosip @mak_inpoh, akun itu mengungkapkan Maia Estianty tak terima wartawan itu mengabadikan momen dirinya bersama Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan wartawan (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Bunda Maia ngamuk ke wartawan yang ngambil foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara diam-diam," demikian bunyi kalimat yang tertera dalam video yang viral itu.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga jika Maia Estianty tak nyaman saat fotonya diabadikan bersama Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan wartawan (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Bukan karena gagal moveon. Cuma nggak nyaman kali, tau sendiri infotainment suka sama gosip yang kaya gitu," tulis akun @dianer**

"Kalau aku jadi Bunda Maya jelas marahlah. Awalnya biasa jadi nggak nyaman apalagi dibuat bahan berita sensasi. Didiamin-diam lama-lama risih dan marahlah," kata akun @liatriagu****

"Bunda Maia mungkin nggak nyaman gaess. Ini kan juga privasi dia. Kalian tau nggak sih dulu band linkin park pernah di foto, tanpa izin, di datengin deh sama bodyguard linkin park, di minta camera nya, langsung di hapus semua. Kalau kalian nggak diposisi maia, nggak usah bnyak cingcong deh." ungkap akun @willia_mangga****

Rekomendasi