Istri Rizki D'Academy Melahirkan Anak Laki-laki, Netizen: Tes DNA Jadi Nggak?

| 13 Apr 2021 20:01
Istri Rizki D'Academy Melahirkan Anak Laki-laki, Netizen: Tes DNA Jadi Nggak?
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Rizki D'Academy. Istrinya, Nadya Mustika Rahayu baru saja melahirkan buah hati pertamanya tepat pada momen 1 Ramadan yakni, Selasa (13/4/2021). 

Hal ini terungkap melalui Instagram Story sang kembaran, Ridho D'Academy. Pelantun Kembalilah Padaku ini mengunggah foto keponakan. Ia merasa senang karena bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu adalah keponakannya yang ke-17.

Anak Rizki D'Academy dan Nadya (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Wihh, ponakan baluu, ponakan yang ke 17," kata Ridho di Instagram Story, Selasa (13/4/2021).

Ada pun kerabat yang mengunggah foto anak pertama Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Menyebut saleh, rupanya anak pertama Rizki dan Nadya berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah selamat ya Nadya juga Iki. Semoga anaknya kelak menjadi anak yang saleh, maafkan nggak bisa nungguin," tulis @aryanungrat09 diduga kerabatnya yang diunggah @lambe_turah.

Unggahan itu diposting ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Banyak netizen yang mengingatkan soal tes DNA dan perhitungan usia kandung Nadya Mustika Rahayu. Sebab, beberapa bulan lalu Rizky D'Academy sempat khawatir jika anak yang dikandung bukanlah darah dagingnya.

"Tes DNA jadi gak," tulis akun @angelina_febr******35

"Nikahnya Juli sekarang April kalau dihitung 9 bulan sih fix itu anaknya Rizky," timpal akun @am**.**o

"Nohhhh udh lahir silahkan di tes biar puas bapak yang tadinya nggak ngakuin." kata akun @putraasn******95

Rekomendasi