Punya Cicilan Rp24 Juta Perbulan, Rizki D'Academy Ngutang Biaya Persalinan Nadya Mustika Rahayu

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Pedangdut Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu tengah menikmati momen sebagai orangtua. Seperti yang diketahui, Nadya melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (13/4/2021). 

Siapa sangka, rupanya Rizki D'Academy sempat mengeluh tak punya uang untuk membayar persalinan istrinya. Hal ini diungkapkan oleh kembarannya, Ridho D'Academy saat berbincang dengan Feni Rose.

"Kalaupun dia cerita apa? excited, deg-degannya, khawatirnya," tanya Feni Rose melalui kanal YouTube-nya pada Jumat (16/4/2021).

Pelantun "Terlanjur Sakit" ini mengaku kembarannya sempat bingung untuk membayar persalinan Nadya Mustika Rahayu. Dengan berbaik hati, Ridho D'Academy langsung meminjamkan uangnya.

Ridho D'Academy dan Feni Rose (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

"Misalnya 'wah uang tinggal segini persalinan segini'. Terus kata Ido, 'Yaudah itu ada duit, pakai aja dulu amanah'. Pokoknya dia selalu bilang seperti itu," jawab Ridho D'Academy.

Feni Rose memuji rasa tanggungjawab Rizki D'Academy sebagai seorang ayah untuk membiayai persalinan sang istri.

"Jadi ini tanggungjawab ayah bapak nyiapin biaya buat anak. Itu yang dipikir," kata Feni Rose.

Pedangdut berusia 24 tahun mengaku Rizki D'Academy memiliki cicilan rumah sebesar Rp24 juta perbulan. Maka dari itu, Rizki D'Academy lebih berjuang dan gigih untuk menanggung biaya lahiran sang istri.

"Orang mikirnya kita banyak duit, padahal nggak tau ya udah Bismillah aja. Pandemi semua pasti (terdampak), musisi-musisi kelar," kata Ridho D'Academy

"Kita punya cicilan lumayan, 24 (juta) sebulan. Mobil sudah (lunas), tinggal rumah satu lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ridho mengatakan Rizki D'Academy memiliki rumah sendiri di Jakarta yang bersebelahan dengan dirinya. Ada pun rumah bascamp untuk pertemuan mereka.

"Iky punya rumah sendiri di Jakarta, sebelahan sama Ido. Rumah barengan basecamp ada, sendiri-sendiri ada." tutur Ridho D'Academy.

Tag: Rizki D'Academy Nadya Mustika Melahirkan Ridho D'Academy

Bagikan: