Jawab Rizki DA Ngotot Tes DNA Buah Hati Nadya Mustika, Iis Dahlia: Tes Aja Supaya Nggak Ada Keraguan

| 20 May 2021 11:05
Jawab Rizki DA Ngotot Tes DNA Buah Hati Nadya Mustika, Iis Dahlia: Tes Aja Supaya Nggak Ada Keraguan
Rizki DA, Ridho DA, dan Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

ERA.id - Kedekatan Iis Dahlia dengan pedangdut Ridho dan Rizki DA sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, pedangdut kembar ini sudah menganggap Iis Dahlia sebagai ibu mereka sendiri. 

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Iis Dahlia memberikan tanggapan soal Rizki D'Academy yang ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya dengan Nadya Mustika Rahayu. 

"Udahlah. Banyak hal (nasihat), nggak mungkin gue ngomong," ujar Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (20/5/2021).

Ibunda Devano Denandra ini juga meminta netizen untuk tidak ikut campur permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika. Menurutnya, pasangan itu sudah menyelesaikan masalah tanpa harus di beberkan kepada publik.

Iis Dahlia (Foto: YouTube/Trans Tv Official)
Iis Dahlia (Foto: YouTube/Trans Tv Official)

"Jadi biarkan, gini masalah hidup orang itu biarkan menjadi urusan mereka. Kita lihat aja nggak usah ikut campur," papar Iis Dahlia.

"Gini, mereka pasti ada solusi dan sudah diselesaikan. Tapi kan nggak mungkin lapor ke netizen," tambahnya.

Jika diminta tes DNA, pedangdut berusia 48 tahun itu menyarankan untuk melakukannya. Hal ini agar tidak ada kecurigaan dari anak yang dilahirkan. 

"Ya nggak papa, aku jadi perempuan aku tes aja supaya bisa membuktikan bahwa nggak ada keraguan. Ini bukan bicara soal Rizki ya, bicara semua kalau umpama menikah, hamil terus pasangannya nggak yakin, ya gue tes," kata Iis Dahlia.

Apabila tes DNA memang benar Rizki DA, setidaknya keraguan itu bisa dipatahkan. Soal Nadya Mustika sakit hati atau tidak, itu sudah menjadi urusannya.

"Yang penting gue udah membuktikan. Mau sakit apa nggak itu urusan mereka," tutur Iis Dahlia.

Sebelumnya, Rizki DA angkat bicara soal kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Ia mengungkap alasan selama ini memilih untuk diam dan menerima cacian dari netizen.

Curhatan Rizki DA (Foto: Instagram/@da2_rizki123)
Curhatan Rizki DA (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

"OKAY BAIKLAH SEPERTINYA SUDAH CUKUP. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dgn maksud & tujuan untuk mencari BELAS KASIHAN," tulis Rizki DA.

"Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang MEMINTA untuk (diam) tapi tak sesuai dengan kenyataan yg kau lontarkan ke orang-orang. Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi BAJUMU tapi malah MENIKMATI KEADAAN, dan MENARI DIATAS CACIAN MAKIAN ORANG LAIN UNTUK KU. BERDIRILAH DI ANTARA ORANG YANG DIMANA KITA DI HARGAI." tegas Rizki.

Rekomendasi