Rumah Tangga Retak, Ibunda Restui Celine Evangelista Bercerai dari Stefan William

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Permasalahan dalam rumah tangga Celine Evangelista dan sang suami, Stefan William tampaknya belum juga menemukan jalan keluar. Kini genap sudah 3 bulan keduanya menjalani hidup secara terpisah. 

Keretakkan rumah tangga keduanya juga diakui oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. Menurutnya memang benar bahwa hubungan Celine dan Stefan saat ini sedang tidak baik.

"Kalau mengenai hubungan, yang saya tahu kayanya emang sudah kurang. Kayanya sepengetahuan saya saja ya, sudah kuranglah," ujar Vincentia Nurul, dilansir dari tayangan channel YouTube SCTV.

Lebih lanjut, Vincentia juga menyampaikan hal yang cukup mengejutkan, di mana ia sudah memberi restu untuk Celine bercerai dengan Stefan. Jika memang jalan tersebut dipilih sang putri, Vincentia menyarankan untuk Celine melakukannya dengan cara yang baik dan benar. 

"Ya itu tadi saya udah bilang, kalau bersatu tetap mempertahankan, ya Allah itu Alhamdulillah ya. Tapi jika tidak pun tidak apa-apa. Lakukan dengan cara yang benar dan baik," lanjut Vincentia Nurul.

Seperti yang diketahui, belakangan isu retaknya rumah tangga pasangan artis yang menikah pada tahun 2016 itu memang begitu ramai dibicarakan. Terlebih setelah Celine mengakui bahwa memang benar rumah tangganya sedang dalam masalah.

Di beberapa kesempatan, Celine juga sempat menyampaikan bahwa kini mereka sedang pisah rumah karena ingin memperbaiki dan mengintropeksi diri masing-masing. Pada hari ulang tahunnya ke-29, yang jatuh pada tanggal 2 April lalu, Celine juga diketahui hanya merayakannnya dengan kerabat terdekatnya tanpa adanya kehadiran Stefan William. 

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista dan Stefan William

Bagikan: