Resmi Bercerai, Stefan William Ungkap Kronologi Perpisahannya dengan Celine Evangelista

Tim Editor

Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: IG @stefanwilliamworld)

ERA.id - Lama bungkam, Stefan William akhirnya akan bicara soal rumah tangganya, setelah kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista diketahui publik.

Seperti diketahui, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah mengonfirmasi bahwa keduanya sudah bercerai sejak Senin (18/10/2021).

"Perkara masuk 15 Juli 2021, sidang perdana berjalan 11 Agustus 2021 dan untuk putusan sudah diutus pada Senin, 18 Oktober 2021," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, dilansir dari akun @pembasmu.kehaluan.reall.

Mengenai kabar ini, Stefan William pun membenarkan bahwa ia sudah bercerai dengan Celine Evangelista. Ia menjelaskan kronologi keretakan rumah tangganya, yang ternyata sudah terjadi sejak awal tahun 2021.


"Menanggapi berita yang telah beredar di media sepankang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," tulis Stefan di Instagram Storiesnya, pada selasa (19/10/2021).

Stefan menjelaskan bahwa ia dan Celine sudah melakukan banyak upaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, hal itu tidak berhasil hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mendaftarkan perceraian.

"Segala daya dan upaya kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kali, seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," jelas Stefan.

Klarifikasi Stefan William (Foto: Screenshoot IG Stories)



Bintang sinetron Anak Band itu mengaku terpukul akan perpisahannya dengan Celine. Untuk alasan perceraian, Stefan tidak mau mengumbarnya ke publik, dan mengatakan bahwa itu adalah privasi mereka.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan," pungkasnya.

Tag: Celine Evangelista Perceraian Artis Stefan William

Bagikan: