Justin Bieber Blak-Blakan Ungkap Kesulitan Pernikahan dengan Hailey Baldwin

Tim Editor

Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

ERA.id - Penyanyi Justin Bieber blak-blakan tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Ia mengaku setahun pertama menjalani pernikahan terasa sangat menyulitkan. 

Bersamaan dengan pemotretan bareng majalah GQ edisi bulan Mei, Bieber menceritakan titik-titik terendah di dalam kehidupannya, terutama urusan pernikahan yang dibina bersama Hailey Baldwin.

Pelantun "Sorry" itu mengungkap tahun pertama menjadi suami terasa sangat menyulitkan baginya mau pun Hailey. 

"Tahun pertama pernikahan sangat sulit karena ada banyak hal kembali ke rasa trauma. Hanya ada kurangnya kepercayaan," kata Bieber. 

Lalu, kata Bieber, ada banyak hal yang tidak ingin diungkapkan atau pun diakui ke seseorang yang telah menjadi pasangan hidupnya. Hal ini disebabkan ada rasa ketakutan yang membelenggu diri Bieber. 

Sayangnya rasa takut itu enggan ia sampaikan ke Hailey. Ia tak mau membuat istrinya menjadi takut untuk menjalani bahtera rumah tangga dan melawan rasa trauma di masa lalunya. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018 di gedung Pengadilan New York. Pernikahan itu berlangsung hanya selang dari dua bulan keduanya memutuskan untuk bertunangan. 

Pada 30 September 2019, pasangan romantis itu memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan dengan sangat meriah yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

Mantan kekasih Selena Gomez itu mengatakan saat ini ia hanya berusaha untuk menciptakan momen terbaik bersama istrinya sebagai keluarga. Hal itu dilakukan olehnya lantaran sebelumnya ia merasa kondisi kehidupannya tidak stabil. 

"Kehidupan pribadi ku tidak stabil. Saya tidak memiliki pasangan. Saya tidak memiliki seseorang untuk dicintai. Saya tidak memiliki seseorang untuk berbagi. Tapi sekarang saya memilikinya," kenang Bieber. 

Lebih lanjut, Bieber mencurahkan isi hatinya yang terdalam untuk istri tercintanya, Hailey Baldwin yang ia gambarkan sebagai anugerah di hidupnya. Kata Bieber, ia merasa nyaman dan aman berada di hubungan yang luar biasa ini. 

"Saya memiliki seorang istri yang saya kagumi, yang membuat saya merasa nyaman. Saya merasa aman. Saya merasa hubungan saya dengan Tuhan luar biasa," tutup Bieber. 

 

Tag: justin bieber Pernikahan Justin Bieber Selena Gomez

Bagikan: