Sempat Hampir Menyerah, Hailey Baldwin Curhat tentang Kesedihan dan Perjuangan Selama Menikah dengan Justin Bieber

| 02 Nov 2021 17:00
Sempat Hampir Menyerah, Hailey Baldwin Curhat tentang Kesedihan dan Perjuangan Selama Menikah dengan Justin Bieber
Justin dan Hailey (Foto: IG @justinbieber)

ERA.id - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu menarik untuk dibahas dan selalu mencuri perhatian publik. Terbaru, Justin dan Hailey secara blak-blakan mengungkapkan soal kesedihan dan perjuangan mereka selama menikah lewat podcast In Good Faith.

Terkhususnya adalah perjuangan Hailey untuk menghadapi dan membantu Justin, yang di awal pernikahan mereka kesehatan mentalnya tengah terguncang dan terpuruk. Seperti diketahui, Februari 2019 lalu Justin mengalami depresi berat, yang kala itu pernikahan mereka baru berjalan beberapa bulan.

Hailey mengungkapkan bahwa terdapat satu momen yang membuatnya hampir menyerah akan pernikahannya dan menceritakannya pada sang ibu, Kennya Baldwin. Namun, sang ibu menyarankan Hailey untuk bersabar karena ia akan melewati kesulitan itu.

"Aku ingat aku menelepon ibuku, aku menganis, dan aku seperti 'aku tidak bisa melakukannya. Tidak ada jalan untukku bisa melakukan ini jika terjadi selamanya,'. Dan aku ingat dia (ibunya) sangat tenang dan berkata 'itu akan berlalu, kamu akan baik-baik saja dan dia (Justin) akan sehat dan kami di sini untukmu," ujar Hailey, dilansir dari Elle, Selasa (2/11/2021).

Hailey menyatakan bahwa saat itu merupakan waktu tersulit yang pernah ia jalani selama hidup. Meski demikian, ia akhirnya sadar bahwa menikahi Justin adalah keputusannya dan ia mencintai suaminya, sehingga memutuskan untuk bertahan.

"Itu waktu yang sulit di hidupku. Aku yang membuat keputusan. Aku tahu fakta bahwa aku mencintai orang ini untuk waktu yang lama dan bukan waktunya untuk menyerah akan dia. Aku tidak akan melakukan itu kepadanya. Jadi aku bertahan tidak peduli hasilnya apa," tutur Hailey.

Justin sendiri yang melihat Hailey bertahan dan selalu ada untuknya merasa sangat berterima kasih. Dengan keberadaan Hailey, Justin merasa aman dan merasa bahwa dia berada di hubungan yang benar.

"Aku banyak berpikir tentang penolakan yang kulalui, tetapi melihatnya selalu muncul setiap hari dan berada di sana untukku, aku melihat itu lagi dan lagi, aku merasa lebih aman, dan lebih aman akan hubungan kami," pungkas Justin Bieber.

Rekomendasi