Rencanakan Punya Anak dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Ceritakan Momen Jalani Program Kehamilan

| 08 Oct 2021 15:25
Rencanakan Punya Anak dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Ceritakan Momen  Jalani Program Kehamilan
Justin Bieber dan Hailey (Foto: IG @haileybieber)

ERA.id - Tiga  tahun pernikahan, Justin Bieber ungkap akan rencananya untuk memiliki anak dengan Hailey Baldwin. Hal ini diungkapkan Justin lewat film dokumenter terbarunya yang bertajuk Justin Bieber: Our World, yang ditayangkan di Amazon Prime.

Justin mengatakan bahwa di usianya yang kini menginjak 27 tahun dan berstatus sebagai suami, membuat tujuan hidupnya saat ini adalah mementingkan keluarganya. Dengan itu, Justin sudah berencana untuk memiliki anak dengan Hailey.

Tak tanggung-tanggung, Justin bahkan secara blak-blakan membeberkan akan kapan rencananya ia dan Hailey untuk memulai program untuk memiliki anak pertama mereka.

"Untuk melanjutkan menetapkan tujuan dan bersenang-senang ketika melakukannya, memastikan aku meletakkan keluarga yang pertama," kata Justin Bieber, dilansir dari The Sun.

"Dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan seorang bayi, di akhir 2021, bagaimana kalau kita mulai mencobanya?" lanjut Justin Bieber, yang dibalas Hailey Baldwin dengan senyuman.

Lebih lanjut, pada dokumenter itu, Justin Bieber juga berbicara tentang pengaruh besar Hailey Baldwin di dalam hidupnya. Dengan Hailey menjadi istrinya, Justin mengaku hidupnya berubah lebih baik, terutama untuk kesehatan mentalnya.

"Sekarang saya memiliki pasangan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Ini benar-benar baik untuk kesehatan mental, hati, dan jiwa saya. Kita bisa berpergian ke seluruh dunia, dan jika saya bersamanya, saya merasa seperti di rumah," tutur Justin Bieber.

Rekomendasi