Pakai Gaun Putih Perlihatkan Perut Buncit, Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber?

| 06 Apr 2022 11:40
Pakai Gaun Putih Perlihatkan Perut Buncit, Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber?
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram/haileybaldwin)

ERA.id - Hailey Baldwin kembali diterpa rumor kehamilan usai hadir di acara Grammy Awards 2022. Hailey dirumorkan hamil usai perutnya terlihat buncit.

Rumor itu datang setelah Hailey Baldwin dan Justin Bieber tiba di karpet merah di Grammy Awards 2022, Minggu (3/4/2022). Saat itu Hailey mengenakan gaun berwarna putih yang sedikit ketat dan menampilkan lekuk tubuhnya.

Namun gaun itu membuat para penggemar gagal fokus dan menyebar rumor bahwa istri dari Justin Bieber itu sedang hamil. Rumor itu pun langsung ditepis oleh model berusia 25 tahun di Instagram-nya.

"Aku tidak hamil. Tinggalkan aku sendiri," katanya.

Tanggapan itu pun langsung mendapat dukungan dari para penggemar Hailey di Instagram. Para penggemar membela Hailey dengan keputusannya memakai gaun berwarna putih saat Grammy Awards 2022 berlangsung.

"Setiap kali seorang wanita tidak mengenakan sesuatu yang pas, dia secara otomatis dicap sebagai 'hamil,'" tulis seorang penggemar.

"Mungkin dia hanya ingin mengenakan gaun yang nyaman. Beri dia istirahat," tambah lainnya.

"Mari tidak bicara tentang tubuh wanita, itu tidak terlalu sulit," timpal lainnya.



Selama Grammy Awards 2022, Hailey berpose dengan suaminya dalam gaun putih sutra tanpa tali rancangan Saint Laurent yang dipadukan dengan tatanan rambut kepang longgar. Hailey juga mempercantik dirinya dengan menggunakan kalung.

Sementara Justin Bieber mengenakan setelan Balenciaga oversize yang dipasangkan dengan beanie berwarna merah muda. Pasangan itu membawa romansa mereka ke karpet merah dan beberapa kali ciuman di depan kamera.

Setelah Baldwin dan Bieber menikah pada tahun 2018, mereka berdua blak-blakan tentang keinginan mereka untuk memulai sebuah keluarga. Pelantun "Justice" sebelumnya mengatakan dia berharap mereka akan "mulai mencoba" untuk memiliki bayi tahun lalu.

Tetapi pada bulan Februari, Baldwin mengatakan bahwa dia berubah pikiran tentang kapan dia ingin memiliki momongan.

"Saya pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba. Tapi ada alasan mereka menyebutnya coba, kan? Anda tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung," katanya kepada WSJ Magazine, dikutip People, Rabu (6/4/2022).

"Jelas tidak ada anak-anak tahun ini, itu akan menjadi sedikit sibuk, saya pikir," tambahnya.

Penundaan untuk memiliki momongan itu disebutkan oleh Baldwin lantaran mereka masih terlalu muda untuk menjadi orang tua. Dia juga menjelaskan banyak hal yang belum tercapai dan masih ingin dicapai bersama-sama sebelum disibukkan dengan kehadiran bayi di dalam rumah tangga mereka.

"Ada hal yang terjadi pada wanita ketika menikah. Semua orang selalu berasumsi: Pertama datang cinta, lalu menikah, lalu bayi. Nah, bagaimana dengan semua hal yang ingin saya capai dalam bisnis saya?" ungkapnya.

Meski pun menolak untuk memiliki anak dalam waktu dekat, banyak penggemar yang selalu mendoakan agar pasangan itu segera diberikan momongan.

Rekomendasi