Penampakan Tangan Misterius Bikin Merinding, Ifan Seventeen: Deg-degan

| 14 Apr 2021 11:30
Penampakan Tangan Misterius Bikin Merinding, Ifan Seventeen: Deg-degan
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

ERA.id - Unggahan foto terbaru Ifan Seventeen bersama kekasihnya, Citra Monica dan rombongannya berhasil bikin merinding. Mulanya, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan melalui Instagram pribadinya.

Ifan Seventeen memberikan kabar soal pesawatnya yang sempat berputar-putar selama 2,5 jam sebelum landing. Ia mulanya mengaku khawatir. Namun, Ifan bersyukur karena telah pesawat mendarat sampai tujuan dengan selamat.

Unggahan foto Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

"Alhamdulillah setelah muter-muter diatas selama 2.5 jam, Allah masih kasi kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini, dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan diatas awan," tulis Ifan Seventeen.

Namun, Ifan Seventeen sadar bahwa ada penampakan foto tangan yang pamer salam dua jari. Pelantun Ayah ini tak mengetahui siapakah pemilik tangan tersebut.

"Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan dibelakang yang ikut foto entah tangan siapa," tutupnya.

Sontak saja, netizen langsung merespon unggahan Ifan Seventeen. Banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah pemilik tangan tersebut. 

"Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," tulis @ri******apa08

"Itu ada kepalanya tangan org x kak," komentar @oq***l

"Pucat gitu warna tangannya, timpal akun @iri****zky18

Rekomendasi