Fan Garis Keras, Intip Pemotretan Putra Audi Marissa dengan Konsep BTS

| 25 May 2021 15:03
Fan Garis Keras, Intip Pemotretan Putra Audi Marissa dengan Konsep BTS
Audi Marissa dan keluarga (Foto: IG @audimarissa)

ERA.id - Audi Marissa memang terkenal sebagai salah satu artis tanah air yang menyukai KPop, terlebih kepada boy group terpopuler dunia saat ini, BTS. Buktikan kecintaannya pada grup tersebut, Audi bahkan melakukan pemotretan putranya dengan Anthony Xie, Anzel Maverick Xie dengan menggunakan konsep BTS.

Foto-foto pemotretan sang putra ini pun dibagikan oleh Audi lewat unggahan di Instagramnya. Perempuan berusia 26 tahun itu tampak menggunakan konsep lagu terbaru dari BTS yang bejudul "Butter". Anzel terlihat menggemaskan sekaligus menawan dengan balutan jas berwarna hitam.

Anzel Maverick Xie (Foto: audimarissa)

"Ketinggalan press conference nih @bts.bighitofficial," tulis Audi Marissa, pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Audi juga merencanakan pemotretan putranya dengan konsep berwarna ungu. Ungu sendiri dikenal sebagai warna untuk fandom atau kumpulan penggemar BTS.

Pada pemotretan konsep kali ini, Anzel juga tampak menggemaskan dengan setelan baju berwarna ungu dengan celana berwarna putih yang sama dengan digunakan para member BTS.

Anzel Maverick Xie (Foto: audimarissa)

"Maaf ya aku special jadi ga gabung photonya sm temen2 aku @bts.bighitofficial," lanjut Audi Marissa.

Foto-foto menggemaskan dari putranya ini pun mendapat banyak komentar dari rekan para artis dan warganet. Mereka juga tak kuasa menahan kegemasan akan penampilan Anzel.

"Ya Tuhan..Gemesssshnya," kata Mezty Mez.

"Gemeshhh banget," ujar salah satu akun.

"So cute Anzel," sambung yang lainnya.

Rekomendasi