Kocak! Anak Konglomerat Putri Tanjung Mengaku Nyuci Sendiri Pakaiannya, Netizen: Caca Handika Juga...

| 14 Apr 2021 14:00
Kocak! Anak Konglomerat Putri Tanjung Mengaku Nyuci Sendiri Pakaiannya, Netizen: Caca Handika Juga...
Putri Tanjung

ERA.id - Belakangan ini media sosial tengah di hebohkan dengan pemberitaan Putri Tanjung, putri sulung dari konglomerat Chairul Tanjung.

Pasalnya, Putri Tanjung dalam salah satu keterangannya menyatakan kesal dan tidak terima jika kesuksesan dirinya selalu dikaitkan dengan statusnya sebagai anak konglomerat.

“Dulu when i first start, saya mau divalidasi dengan ini dan ini. Saya kesel banget kalau dibilang 'oh anaknya Pak Chaerul Tanjung makanya kamu sukses, saya kesel banget',” kata Putri Tanjung dikutip Era.id melalui YouTube Boy William pada Senin, 12 April 2021.

Putri juga membeberkan kehidupannya saat berkuliah di Amerika kepada Boy William, ia mengaku memiliki kehidupan yang sederhana, dan jauh dari kata mewah. Bahkan kendaraan pribadi saja tak punya, akunya. “Walking and Uber. Dan dijemput sama teman-teman gue yang punya mobil,” sambung Putri.

Mendengar penuturan Putri, lantas Boy William terkejut. Kemudian ia bertanya apakah Putri mencuci sendiri pakaiannya. “Ya (cuci sendiri),” kata putri.

Berkat pengakuannya tersebut, akhirnya nama Putri Tanjung menjadi trending di media sosial twitter. banyak netizen yang menyangkut pautkan pemberitaan tersebut dengan nama penyanyi dangdut legendaris Indonesia, Caca Handika.

Berikut komentar lucu para netizen terkait pengakuan dari Putri Tanjung yang akhirnya menyeret nama Caca Handika.

“Nggak perlu jauh-jauh kuliah di Amerika biar bisa ngelakuin segala sesuatu sendirian kali. Noh caca handika. Masak-masak sendiri, cuci baju sendiri, tidur pun sendiri,” tulis akun @Rizkidwika.

“Caca Handika dari dulu cuci sendiri, makan sendiri diem-diem aja tuh ga bosen,” tulis akun @Ffarliani.

“Lucu banget ya twitter tuh, yang diberitainnya putri tanjung, terus trendingnya caca handika, perkara cuci baju sendiri,” tulis akun @Minozamirah.

Rekomendasi