5 Selebriti Hollywood yang Ternyata Juga Ikut Jalani Puasa di Bulan Ramadan

Janet Jackson (IG @janetjackson)

ERA.id - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk para selebriti Hollywood di bawah ini. Deretan selebriti Hollywood ini diketahui menganut agama Islam, dan selalu menjalankan ibadah puasa setiap bulan Ramadan tiba.

Siapa saja selebriti Hollywood yang menjalankan puasa? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Akon

Akon (IG @akon)

Penyanyi dan penulis lagu, Akon merupakan salah satu selebriti dunia yang menganut agama Islam. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga Muslim di Senegal, Afrika Barat. Untuk menjadi seorang Muslim yang lebih taat, Akon memutuskan untuk berhenti mengonsumsi alkohol beberapa tahun yang lalu. Setiap tahunnya, pria berusia 47 tahun itu diketahui menjalani puasa ketika Ramadan tiba.

2. DJ Khaled

DJ khaled (IG @djkhaled)

Berasal dari keluarga imigran Muslim Palestina, DJ Khaled juga merupakan selebriti Hollywood yang merayakan bulan Ramadan setiap tahunnya. Pada satu wawancaranya, Khaled mengaku selalu berusaha untuk menjadi seorang Muslim yang taat. Ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya selalu antusias menyambut bulan Ramadan karena menjadi satu momen dirinya untuk berkumpul bersama keluarga.

3. Janet Jackson

Janet Jackson (IG @janetjackson)

Adik dari Michael Jackson ini memilih menjadi seorang mualaf setelah ia memutuskan untuk menikah dengan suaminya, Wissan Al Mana pada tahun 2012 silam. Sejak menjadi seorang mualaf, Janet dikabarkan menjalani harinya sebagai seorang Muslim yang taat. Meskipun kini sudah bercerai, artis sekaligus penyanyi ini tetap mempertahankan dirinya sebagai Muslim dan selalu menjalani puasa setiap bulan Ramadan.

4. Mike Tyson

Mike Tyson (IG @miketyson)

Petinju ternama dunia, Mike Tyson juga termasuk artis dunia yang selalu antusias menyambut bulan Ramadan. Seperti yang diketahui, Mike memilih memeluk agama Islam ketika dirinya berada di penjara pada tahun 1992. Setelah menjadi seorang mualaf, Mike juga mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz. Ia juga diketahui selalu melakukan kewajibannya sebagai seorang Muslim, termasuk berpuasa.

5. Mahershala Ali

Mahershala Ali (IG @mahershalaali)

Meski lahir dan dibesarkan di keluarga Kristen, Mahershala Ali memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2000 lalu. Aktor Amerika kelahiran tahun 1974 ini juga termasuk selebriti Hollywood yang aktif menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim, seperti berpuasa di bulan Ramadan.

Itulah beberapa selebriti Hollywood yang menganut agama Islam dan menjalani puasa setiap bulan Ramadan. Di antara semuanya, mana nih yang baru kamu tahu faktanya?

Tag: hollywood ramadan

Bagikan: