Channel YouTube Gen Halilintar dan Adiknya Kena Hack, Atta Halilintar Ungkap Pelakunya

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar mengabarkan bahwa channel Youtube keluarganya, yaitu Gen Halilintar dan adiknya Thariq telah di-hack. Atta mengungkapkan kejadian ini melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Halo semua, channel YouTube gen halilintar, 17,5 juta subscriber sekarang lagi di-hack sama Etherum Live News," ujar Atta. 

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa kanal YouTube keluarganya dan adiknya itu di-hack oleh orang Rusia. Menghadapi situasi merugikan seperti ini, Atta tak lupa memberi peringatan pada para YouTuber lainnya untuk berhati-hati dan selalu meningkatkan keamanan akun mereka.

"Channel YouTube Gen Halilintar hilann, di hack Russia, termasuk channel adik saya. Ini sudah sering terjadi ke youtuber Indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! Tingkatkan keamanannya! Jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi," tulis Atta. 

Lebih lanjut, Thariq juga mengungkapkan bahwa memang benar channel YouTubenya telah kena hack. Ia juga mengabarkan hal ini melalui Instagaram pribadinya. Thariq bahkan meminta pertolongan pada para followers dan teman-temannya untuk bantu melaporkan hal tersebut ke pihak YouTube.

"Guyss bantu report ya ke youtubenya, jangan di channelnya," kata Thariq Halilintar.

Akibat dari channel YouTubenya kena hack, semua video yang diunggah oleh Thariq hilang. Hilangnya video ini juga terjadi pada channel YouTube Gen Halilintar. Bahkan lebih parahnya, pelaku hack sempat mengunggah video di kanal YouTube keluarga mereka itu.

Tag: atta halilintar Gen Halilintar YouTube Gen Halilintar di-hack YouTube Gen Halilintar

Bagikan: