Kabar Gembira, Pete Davidson Akan Perani Joey Ramone di Film Biopik Netflix

| 16 Apr 2021 15:30
Kabar Gembira, Pete Davidson Akan Perani Joey Ramone di Film Biopik Netflix
Pete Davidson (Instagram/petedaveidson)

ERA.id - Bintang Saturday Night Live, Pete Davidson akan berperan sebagai legenda punk rock, Joey Ramone. Ia akan bermain untuk film biopik terbaru dari Netflix berjudul I Slept With Joey Ramone. 

Pete Davidson bekerja sama dengan Jason Orley untuk film biopik terbaru Netflix tersebut. Kerja sama ini bukan kali pertama yang mereka lakukan. Sebelumnya Orley sukses menyutradarai film Pete Davidson: Alive From New York and Big Time Adolescence.

Film biografi ini nantinya akan menceritakan kehidupan Ramone, mulai dari kehidupan masa muda sebagai Jeffrey Ross Hyman, hingga tahun-tahun terakhirnya sebagai Joey Ramone. 

Semasa hidupnya Joey Ramone dikenal sebagai 'The Father of Punk'. Joey adalah salah satu pendiri gurp The Ramones sebelum akhirnya meninggal dunia di tahun 2001. 

The Ramones juga membantu meluncurkan punk rock di klub musik CBGB yang sekarang telah menjadi ikon di East Village Manhattan. Mereka pun sering kali membawakan lagu-lagu punk rock ke Inggris dan menggelar berbagai pertunjukan di seluruh wilayah. 

Film ini didasarkan pada memoar dengan nama yang sama oleh saudara laki-laki Ramone, Mickey Leigh, yang juga menduduki posisi produser eksekutif bersama Davidson, Rory Rosegarten, dan David Spiegelman. 

Untuk penulisan skenario, Davidson turut terlibat bareng Orley. Adam Fogelson, pimpinan STX Motion Picture Group mengatakan Mickey Leigh bukan cuma berkolaborasi dengan band kakaknya saja, tetapi dia memiliki ingatan dan wawasan yang tak tergantikan dengan Joey.

"Dia (Mickey) memiliki ingatan dan wawasan yang tak tergantikan tentang Joey Ramone, telah mendukungnya ketika tidak ada orang lain yang mau dan menyaksikan dia mengatasi kesulitan dengan cara yang paling dramatis," kata Adam Fogelson. 

Lalu, kata Fogelson, Pete sangat sempurna untuk berperan sebagai Joey sedangkan Jason akan menghidupkan kembali ikon rock ini untuk Netflix. 

Pada Kamis (15/4/2021) seluruh penggemar di dunia memperingati 20 tahun kepergian Ramone. Musisi legendaris itu meninggal dunia pada 15 April 2001 di usia 49 tahun setelah berjuang melawan limfoma bertahun-tahun.

Belum ada kabar lebih lanjut siapa aktor lain yang akan bermain untuk film biopik ini. Namun penggemar banyak berharap bisa melihat The Ramones hidup kembali dengan I Slept With Joey Ramone. 

Rekomendasi