Ditangkap karena Narkoba, Kenali Fakta Jeff Smith yang Sosoknya Sedang Dicari Tahu

Jeff Smith (Instagram/@mr.jeffsmith)

ERA.id - Aktor muda, Jeff Smith menambah deretan selebriti tanah air yang menggunakan narkoba. Jeff berhasil diamankan oleh polisi bersama rekan kerjanya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021). Pada penangkapan ini, polisi menemukan barang bukti narkoba di mobilnya. 

Jeff Smith sendiri termasuk aktor berbakat yang sudah membintangi banyak sinetron ataupun film, meski di usianya yang masih muda. Inilah beberapa fakta dari Jeff Smith.

1. Kelahiran blasteran

Jeff merupakan keturunan blasteran di mana ayahnya adalah warga negara Amerika, dan sang ibu warga negara Indonesia. Ia lahir pada 4 Januari 1998, di Jakarta. Ia lahir dengan nama asli Mark Jeffrey Smith. 

2. Memulai karier sejak tahun 2016

Jeff Smith memulai kariernya pada tahun 2016, dengan membintangi film sinetron Romeo & Juminten. Meski pertama kali berakting, pada sinetron tersebut Jeff sudah didapuk sebagai pemeran utama. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film Koala Kumal, karya Raditya Dika. 

Sejak debutnya hingga saat ini, Jeff Smith tercatat sudah membintangi sembilan film dan tiga belas sinetron.

3. Pernah menjadi kekasih Prilly Latuconsina

Pada 2020 lalu, Jeff didapuk sebagai pemeran utama dalam web series Get Married. Pada web series ini, Jeff berperan sebagai kekasih dari Prilly Latuconsina. Sejak membintangi serial ini, nama Jeff kian populer dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Hal ini lantaran chemistry yang ditampilkan dengan Prilly sangat apik dan sempat membuat baper para penonton.

Itulah beberapa fakta dari Jeff Smith, aktor muda yang baru saja ketangkap menggunakan obat-obatan terlarang. Jadi, bagaimana menurut kamu?

Tag: narkoba Artis Narkoba Jeff Smith Jeff Smith narkoba

Bagikan: