Kembali Aktif di Medsos, Jeff Smith Isyaratkan Sudah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba?

| 01 Jun 2022 19:18
Kembali Aktif di Medsos, Jeff Smith Isyaratkan Sudah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba?
Jeff Smith (Instagram/jeffsmith)

ERA.id - Jeff Smith yang diketahui sedangan menjalani rehabilitasi narkoba tampak kembali aktif menggunakan media sosial Instagram, pada Selasa (31/5/2022). Ia mengunggah foto dirinya dan menyematkan keterangan yang berisi permintaan maaf.

"Aku menanggung semua konsekuensinya, ini salahku," tulis Jeff, dalam bahasa Inggris.

Aktor berusia 24 tahun itu pun meminta maaf atas perilakunya dan juga kepada orang-orang yang telah menyayanginya. Tak hanya itu, Jeff juga menegaskan bahwa ia tidak berjanji apapun, tetapi akan membuktikan menjadi pribadi lebih baik.

"Aku minta maaf kepada diriku sendiri dan semua orang yang menyayangiku. Aku tidak menjanjikan apapun, tapi aku akan membuktikan sesuatu," sambungnya.

Unggahan Jeff Smith ini pun langsung dibanjiri komentar oleh rekan artis, termasuk kekasihnya, Aisyah Aqilah. Ada yang mengajak ketemu hingga mengucapkan selamat untuk kembalinya Jeff Smith.

"Kok km botto sekali sih," komentar Aisyah Aqilah.

"Welcome back, brother," kata Anji.

"Yuk ah ketemu," ucap Teuku Rizky.

Postingan dan komentar teman Jeff Smith ini seolah mengisyaratkan bahwa dirinya kini sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Seperti diketahui, Jeff Smith sendiri ditangkap kasus narkoba di kediamannya di Depok, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021 lalu.

Pada penangkapan, polisi mengamankan bukti narkoba jenis LSD sebanyak 2 lembar. Sebagai informasi, penangkapan Jeff Smith tersebut terjadi hanya berselang beberapa bulan dari dirinya yang baru keluar dari rehabilitasi. Jeff pertama kali ditangkap narkoba atas kepemilikan ganja pada 15 April 2021.

Rekomendasi