Kabar Duka, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia, Berikut Profil Singkatnya

| 18 Apr 2021 10:48
Kabar Duka, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia, Berikut Profil Singkatnya
Adiguna Sutowo (dok YouTube MNC)

ERA.id - Pengusaha nasional, Adiguna Sutowo meninggal dunia karena sakit pada Minggu (18/4/2021). Adiguna meninggal di usia 62 tahun pada pukul 04.04 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Kabar duka tersebut beredar di aplikasi berbagi pesan Whatsapp.

"Innalilahi Wa Innalilahirojiun ... Telah Berpulang Ke Hadirat Ilahi Alm Mas Adiguna Sutowo Bin Ibnu Sutowo Minggu 18 April 2021 Pkl 04.05 WIB , Teriring Doa Dan Rasa Duka Yang Mendalam Semoga Alm Husnul Khotimah Di Tempat Terbaik Di Sisi Allah SWT Al Fateha Aamiin Aamiin YRA 🤲🤲🌟😔."

Menurut rencana, anak dari eks Direktur Utama Pertamina Ibnu Sutowo itu, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Demikian keterangan keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat.

"Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/4) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB," tulis pihak keluarga.

Dikutip dari berbagai sumber, Adiguna Sutowo adalah seorang pengusaha di berbagai bidang seperti permesinan dan perkapalan.

Adiguna merupakan anak dari mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Ibnu Sutowo. Adiguna merupakan pimpinan perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri. Mertua dari artis Dian Sastro ini juga pendiri media grup MRA.

Lebih lanjut pria kelahiran 31 Mei 1958 ini diketahui merupakan lulusan salah satu universitas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rekomendasi