Semangati Istri, Ridwan Kamil Tulis 'I Love You' Pakai Lipstik di Dinding Kamar

Tim Editor

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat menulis pesan untuk istrinya yang sedang isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19. (Foto: @ridwankamil/Instagram)

ERA.id - Tak ada yang bisa membatasi ekspresi perhatian seseorang pada orang yang ia cintai. Hal ini turut dibuktikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada istrinya yang tengah menjadi pasien positif infeksi Covid-19.

Lewat video yang diunggah via Instagram, (18/4/2021), gubernur yang kerap disapa sebagai Kang Emil itu terlihat berada di hadapan sebuah dinding kaca. Ia tampak memegang sebuah lipstick merah dan dengan penuh konsentrasi menorehkan tulisan secara terbalik.

Belakangan, setelah tulisan itu selesai, jelas terlihat Ridwan Kamil menulis kalimat "I LOVE YOU. GET WELL SOON". Tak lupa dia menambahkan tiga simbol hati di akhir kalimat, juga memposekan ibu jari dan telunjuknya sebagai ekspresi 'cinta' kepada orang yang sedang merekam video tersebut.

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik," tulis Ridwan Kamil di bagian caption video.

"Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan."

"Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin."

Ridwan Kamil

Dengan berseloroh, pria nomor satu di Jawa Barat itu juga meminta maaf kepada istrinya karena telah menggunakan lipstick sang istri untuk menulis pesan. "Semoga tidak marah, kalo lpstik dior nya dipake nulis."

Istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya, pada Sabtu, (17/4/2021), membuat pengumuman mengejutkan via Instagram terkait bahwa ia telah positif terinfeksi virus Covid-19. Padahal, ia telah menerima dua dosis suntikan vaksin buatan Sinovac.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video yang diunggah di Instagram @ataliapr, Sabtu.

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," imbuhnya.

Dari video yang diunggah Ridwan Kamil tersebut, tampaknya sang istri kini tengah isolasi mandiri di kediaman mereka.

Ungkapan cinta sang gubernur pada istrinya itu pun mendapat respons positif dari warganet. Akun @andinieffendi menulis "the sweetest" dengan tambahan emoticon hati. Akun @wiwinwahyu18 menulis "dibandingkan [cinta] Bapak ke Ibu Cinta mh, lipstik dior gak ada apa apa nya. Syafakhillah Ibu Cinta, aamiin."

Tag: ridwan kamil gubernur jawa barat ridwan kamil Atalia Praratya

Bagikan: