Kekasih Jadi Tersangka, Wijin Kuatkan Gisel Lewat Postingan Foto dan Kata-Kata Tulus

| 30 Dec 2020 21:38
Kekasih Jadi Tersangka, Wijin Kuatkan Gisel Lewat Postingan Foto dan Kata-Kata Tulus
Wijaya saputra dan Gisella Anastasia (Instagram)

ERA.id - Pasca Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks, mata publik tertuju pada mantan istri Gading Marten itu. Rasa keingintahuan tentang kehidupan pribadinya semakin membuat netizen penasaran.

Mulai dari reaksi mantan suami, keluarga, teman-teman, hingga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Setelah sehari bungkam, akhirnya Wijin pun menunjukkan reaksi lewat posingan di media sosial.

Di feed akun Instagaram-nya Wijin memposting foto kekasih hatinya berseta tulisan dan kitupan Al Kitab. Dalam postingan itu Wijin memuji dan menguatkan hati Gisel.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis Wijin dalam caption foto tersebut dilihat, Rabu (30/12/2020).

(Capture Instagram Jaysforeal)

Wijin mengingatkan Gisel tentang Sang Pencipta yang tak akan pernah tidur. Dia juga mengingatkan Gisel pada sebuah ayat.

"Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 , "But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you"," ungkapnya.

Terakhir Wijin mengungkap perasaan cintanya yang tetap sama. Baik sebelum dan sesudah terkuaknya kasus video syur 19 detik.

"I love you, God is Good all the time (emoji love berwarna merah) #godisgood," tutupnya.

Banyak komentar yang juga menguatkan Gisella Anastasia. Kebanyakan dari akun centang biru seperti Udjo Project Pop, Tessy Penyami, Margaret Vivi, Samuel Wongso, Karen Vendela, dan Jefrry Jouw memberikan emoji love dan peluk.

Gisella Anastasia menjadi tersangka kasus video seks dengan Michael Yukinobu Defretes. Pengakuannya kepada Polisi, Gisel mengatakan video itu direkam pada tahun 2017 di mana dia masih menjadi istri Gading Marten.

Rekomendasi