Sara Wijayanto Dituding Diceraikan Karena Selingkuh dengan Pendeta, Begini Reaksi Demian Aditya

Tim Editor

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: Instagram/@sarawijanto)

ERA.id - Pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya menjadi sorotan netizen. Sebab, Sara Wijayanto dituding selingkuh dengan pendeta. Hingga akhirnya, pasangan yang menikah pada 22 Mei 2014 ini dikabarkan sudah perceraian. 

Hal ini terungkap dari video dari kanal YouTube Jaya Inspirasi dengan judul "Ditalak Cerai Demian Aditya, Sara Wijayanto Dituding Berselingkuh Dengan Pendeta". Namun, video itu sekarang sudah dihapus karena membuat kisruh netizen.

Mengetahui hal itu, Sara Wijayanto langsung buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, artis berusia 41 tahun itu mengaku kabar yang beredar hanya hoaks. Ia juga mendoakan penyebar hoaks agar kembali ke jalan yang benar. 

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: Instagram/@sarawijanto)

"Buat yang bikin hoax kami cerai dan berita aneh lainnya. Semoga kamu bisa menemukan cahaya, eh maksudnya bahagia *musik* #JogetDMS *ditambahin nih, menemukan cahaya GustiAllah supaya nggak ada kebencian lagi dihatinya. Gitu beb," tulis Sara Wijayanto.

Sang suami, Demian Aditya memberikan respon di kolom komentar Sara Wijayanto. 

"Dianter ke cahaya aja iip," tulis Demian. 

Tak hanya itu, Demian Aditya juga buka suara terkait istrinya yang dituding selingkuh dengan pendeta. Dengan mengunggah foto bersama Sara Wijayanto, mantan suami Yulia Rachman memberikan nasihat untuk orang yang menyebar berita hoaks.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: Instagram/@_demianaditya_)

"Cari uang dengan berbagai cara itu sah-sah aja, tapi bukan berarti dengan menghalalkan semua cara, karena hidup kita ini tidak cuma sampai di kebahagiaan sesaat ini aja, masih panjang pertanggung jawabannya. Jangan sampai menyesal nanti di belakang," tulis Demian Aditya.

"Sekedar mengingatkan aja *teruntuk yg bikin berita hoax. TTD Suaminya @sarawijayanto," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka merasa kesal karena dengan orang yang menyebar hoaks, sebab menyakiti hati Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

"Mereka tidak sadar, dengan hoax yang mereka bikin menyakiti hati seseorang, bahkan menyakiti tidak hanya 1 orang bahkan lebih dari 1 orang, teruntuk pak dem dan nyai. Abaikan saja berita hoax seperti itu, ya meskipun risih. Tapi jangan kepikiran, nanti yang ada sakit hari," tulis akun @sara******semarang

"Berarti yang bikin berita hoax gak pernah nonton vlog nya pakdem. Ya Allah orang lagi adem ayem aja, mungkin dia nonton vlog yang episode dibali apa itu kali ya kalo gak salah banyak netizen bilang pakdem cuek makanya itu org bikin hoax begitu bahagia selalu buat nyai dan pakdem sampai ke surga Aamiin," kata akun @sri_****6

"Semoga yang bikin berita hoax akan mendapatkan hidayah dari gusti Allah, bulan puasa bukannya nyari amal kebaikan eeeh malah nyebarin kebohongan. Ampyuun bang jagoo," timpal akun @d****u_

Tag: Sara Wijayanto Demian Aditya

Bagikan: