Baru 2 Minggu Nikah Aurel Hermansyah Stress Dipaksa Cek Kehamilan, Atta Halilintar Panen Hujatan

Tim Editor

Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Belum 2 minggu menikah, Atta Halilintar meminta sang istri, Aurel Hermansyah untuk mengecek kehamilan menggunakan testpack. Nampaknya, bintang film ASHIAP MAN ini tak sabar untuk segera memiliki keturunan. 

Melalui kanal YouTube-nya, Atta Halilintar mengunggah video, dimana dirinya memborong testpack di apotek kawasan Bali. Hal ini karena putra sulung Gen Halilintar ini ingin Aurel Hermansyah segera melakukan tes kehamilan.  

Potongan video itu diunggah di akun TikTok @trisnania92. Dalam video itu, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini protes dengan permintaan Atta Halilintar untuk melakukan tes kehamilan menggunakan test pack.

Pelantun "Tanpa Bintang" itu mulanya menolak untuk menggunakan test pack. Sebab, menurutnya keinginan sang suami masih terlalu dini dan Atta Halilintar seolah-olah mendesaknya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Kamu suka memaksakan kehendak," ujar Aurel Hermansyah 

"Nggak dong, itu kan namanya tes. Bukan memaksakan kehendak," jawab Atta Halilintar.

Usai melakukan testpack, Aurel Hermansyah mengingatkan Atta Halilintar untuk tidak menyuruhnya sering melakukan tes kehamilan. Sebab, hal itu bisa membuat dirinya stres.

"Nggak boleh dicek-cek terus gitu yang ada tuh stres. Karena kamu tuh ngepush aku gitu. Nggak boleh dong kaya gitu," paparnya.

Unggahan potongan video itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang merasa tak tega dengan Aurel Hermansyah dan memberikan komentar pedas untuk Atta Halilintar.

"Kok aku malah mau nangis pas Aurel bilang 'kamu nggak boleh nyuruh aku cek-cek terus nanti aku stress' nangis dong aku serasa wanita kayak pertenakan anak," tulis akun @reredwi***

"Atta ngebet banget, baru 10 harian nikah udah testpack aja. Kesian istrinya bang, menikah tidak melulu soal cepat punya anak wlw punya anak itu anugerah," kata akun @dindani***

"Agak berlebiihan Atta, soal testpack itu sensitif bikin stress kalau hasilnya tidak sesuai ekspektasi," timpal akun @ryana*****

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: