Foto Bareng Indra Bruggman, Cita Citata Didoakan Berjodoh

| 19 Apr 2021 19:11
Foto Bareng Indra Bruggman, Cita Citata Didoakan Berjodoh
Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/cita_citata)

ERA.id - Pedangdut Cita Citata baru-baru ini membagikan foto kebersamaannya dengan aktor Indra Bruggman. Foto yang dinilai mirip itu pun menuai respon positif hingga didoakan berjodoh. 

Melalui laman Instagram pribadi miliknya, Cita membagikan foto dirinya bersama Indra Bruggman. Foto itu memperlihatkan kedekatan yang terjalin di antara mereka.

"Ngga berasa ngobrol sama aa sampe Sahur .. Sukses aa Coffeeshop nya," tulis Cita di keterangan. 

Dalam foto itu, terlihat Indra dan Cita saling tersenyum bahagia ke arah kamera. Begitu juga dengan tubuh Indra yang nempel dengan tibuh mungil Cita. 

Sementara itu, dalam unggahan Instagram Indra, ia juga terlihat membagikan fotonya bersama Cita. Bedanya kali ini Indra menyebut Cita sebagai wanita yang cantik.

Lalu pada kolom komentar, pelantun "Goyang Dumang" itu memberikan komentar dengan emoji bergambar hati warna merah. 

"Aa," tulis Cita dengan emoji hati. 

Netizen yang melihat kebersamaan mereka pun menilai wajah mereka terlihat mirip satu sama lain. Tak sedikit juga yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan berlanjut hingga ke pelaminan. 

"Cocok cocok cocookk... Jadiin ajalah," kata @siti.haryat***.

"Mirip banget sumpaaa gemessss," komentar @rzil***.

"Kok mirip yah..mudah2an berjodoh..aamiin," timpal @miminm***.

"Cocok nih ber 2...jadian atuh," kata @_pipi****.

Indra Bruggman diketahui sempat menjalin asmara dengan Dhini Aminarti selama kurang lebih dua tahun. Sayangnya hubungan itu kandas ditengah jalan. Indra juga sempat menjalin asmara dengan Helmalia Putri, sedangkan Cita Citata sempat batal menikah dengan pacar bulenya, Roy Geurts. 

Rekomendasi