Adu Akting di Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Ungkap Rahasia di Balik Layar

| 13 Aug 2021 16:58
Adu Akting di Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Ungkap Rahasia di Balik Layar
Hometown Cha-Cha-Cha (Dok: TvN Drama)

ERA.id - Aktor Kim Seon Ho dan Shin Min Ah beradu akting di drama terbaru Hometown Cha-Cha-Cha. Keduanya pun berbagi pengalaman sekaligus rahasia di balik layar proses syuting berlangsung.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan sebuah remake film Mr.Hong yang bertema drama romantis. Dalam drama ini, Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke Gongjin.

Sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, ahli pekerja yang membantu semua orang di sekitar kota. Dengan karakter yang berlawanan, mereka pun sering bertengkar di setiap kali berjumpa. Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan mereka justru berubah menjadi romansa yang manis.

Mengenai karakter Kim Seon Ho, Shin Min Ah mengatakan karakter Doo Shik memiliki hati yang hangat dan berjiwa bebas.

"Doo Shik adalah karakter yang berhati hangat, dan pesonanya adalah dia tahu bagaimana menikmati hidupnya. Saya pikir kelembutan dan sisinya yang berjiwa bebas akan membuat pemirsa merasa senang saat mereka menontonnya," kata Shin Min Ah, dikutip KBS, Jumat (13/8/2021).

Hometown Cha-Cha-Cha (Dok: TvN Drama)
Hometown Cha-Cha-Cha (Dok: TvN Drama)

Sementara itu, Kim Seon Ho yang menjadi lawan main Shin Min Ah mengatakan, karakter yang diperankan oleh kekasih Kim Woo Bin itu menjadi yang terpenting dan memiliki daya tarik tersendiri.

Kim Seon Ho merasa karakter Hye Jin selalu dicintai apa pun yang dia lakukan dan kemana pun dia pergi. Dia pun menilai penonton akan sangat senang menyaksikan drama Hometown Cha-Cha-Cha.

"Saya merasa seperti Hye Jin adalah karakter yang selalu dicintai secara alami apa pun yang dia lakukan dan ke mana pun dia pergi. Saya pikir pemirsa akan bersenang-senang dan merasa bahagia sepanjang waktu mereka menontonnya," ujar Kim Seon Hoo.

Mengenai chemistry yang terjalin di antara mereka, Shin Min Ah mengibaratkan sebagai ritme dengan empat ketukan. Hal ini menurutnya sebagai salah satu cara agar selaras satu sama lain.

Meski pun kata Shin Min Ah karakternya sering bertengkar, tetapi saat situasi muncul mereka menjadi tim yang tidak ada tandingannya.

"Meskipun sepertinya mereka selalu bertengkar, ketika situasi sulit muncul, kerja tim mereka tidak ada tandingannya. Dan meskipun tampaknya mereka berbeda dalam hal apapun, mereka berdua ternyata memiliki banyak kesamaan," ujar Shin Min Ah.

Sementara itu, Kim Seon Ho memiliki pandangan lain tentang penggambaran karakter dirinya dan juga Shin Min Ah. Dia justru mengibarakan hubungannya dengan Hye Jin seperti minuman beras mansi asal Korea Selatan.

"Sama seperti nama panggilan mereka 'Shik-Hye Couple', saya pikir chemistry Hye Jin dan Doo Shik seperti shikhye (minuman beras manis Korea)," paparnya.

Penggembaran itu dia ibaratkan dengan rasa segar yang tercipta bila minum shikhye di musim panas yang sangat terik. Pria yang memiliki lesung pipi itu pun ingin memberikan penonton sesuatu yang menyegarkan dan manis bila menyaksikan penampilan mereka di Hometown Cha-Cha-Cha.

Hometown Cha-Cha-Cha dijadwalkan tayang perdana pada 28 Agustus 2021 pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini bisa ditonton melalui aplikasi streaming Netflix.

Rekomendasi