Dikabarkan Dekat dengan Sule dan Bikin Nathalie Holscher Galau, Tisya Erni: Awalnya DM-DM Gitu

| 20 Apr 2021 09:07
Dikabarkan Dekat dengan Sule dan Bikin Nathalie Holscher Galau, Tisya Erni: Awalnya DM-DM Gitu
Tisya Erni dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik. Sebab, sang istri yang merupakan mantan DJ berusia 29 tahun itu menghapus foto bersama Sule di Instagram pribadinya.

Nathalie Holscher mengunggah foto berlinang air mata dan menuliskan perkataan yang mengisyaratkan ingin menyudahi sesuatu.

Kegalauan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Istri Sule ini juga menyisipkan kata 'kuat' di Instagram Stories-nya. Diduga ada sosok orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Disebut-sebut wanita itu bernama Tisya Erni, seorang penyanyi dangdut yang mengaku pernah dekat dengan ayah Rizky Febian.

Tisya Erni (Foto: YouTube/Indosiar)

"Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, lagi romantis-romantisnya lah ya, hahaha," papar Tisya Erni dikutip dari kanal  YouTube Indosiar, Selasa (20/4/2021).

Tisya Erni mengaku pernah dekat dengan Sule sebelum menikah dengan Nathalie Holscher. Kedekatan mereka bermula dari saling tukar pesan dirrect message (DM) di Instagram.

"Awalnya DM-DM gitu. Ya kan aku gini ya orang yang sudah punya nama di dunia entertain pasti aku follow. (Sule) ngajarin cara kerjanya, rutinitasnya seperti apa, follow aja sih, terus aku di followback balik ya ngobrol," kata Tisya Erni.

Rupanya, cara pendekatannya sama seperti halnya Sule mendekati Nathalie Holscer. Komedian berusia 44 tahun ini mengingatkan penampilan Tisya yang dinilai terlalu terbuka.

"(Sule bilang), 'memang nggak mau ada yang bimbing ya kamu, atau enak jomblo. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyaknya yg iseng'," ujar Tisya Erni.

Meski begitu, sampai saat ini pihak Sule maupun Nathalie Holscher belum buka suara terkait sinyal-sinyal keretakan rumah tangga.

Rekomendasi