Profil Tisya Erni dan Kontroversinya, Pedangdut Seksi yang Diduga jadi Pelakor

| 07 Mar 2024 17:15
Profil Tisya Erni dan Kontroversinya, Pedangdut Seksi yang Diduga jadi Pelakor
Profil tisya erni (Instagram)

ERA.idTisya Erni belakangan ini menjadi viral dan perbincangan hangat di media sosial. Sosoknya yang cantik dan seksi menarik perhatian publik, buat yang penasaran mari simal profil Tisya Erni dalam artikel berikut ini.

Terdapat beberapa fakta menarik dan kontroversi yang belum pernah terungkap mengenai Tisya Erni.

Profil Tisya Erni dan kontroversi

Dilansir dari berbagai sumber, berikut akan dikupas lebih dalam tentang profil, perjalanan karir, hingga berbagai kontroversi yang pernah menjerat Tisya Erni.

1. Kelahiran Kendari

Tisya Erni adalah penyanyi Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995. Berawal dari panggung dangdut di kampung halamannya, Tisya kemudian mengasah bakatnya dalam menghibur penonton.

Di luar dunia tarik suara, Tisya juga pernah berkecimpung sebagai SPG alat kesehatan. Hingga pada tahun 2021, Tisya memutuskan pergi ke Ibukota Jakarta dan merambah dunia model dewasa dan menjajal profesi sebagai DJ.

2. Single perdana Tisya Erni

Kemudian Tisya dilirik oleh Nagaswara Music pada tahun 2021, dan meluncurkan single perdananya berjudul "Aku Beruntung".

Bagi Tisya Erni, bergabung dengan Nagaswara merupakan sebuah momen yang tak terlupakan. Ia mengakui jika prosesnya berlangsung begitu cepat dan bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Waktu itu aku sangat terkejut dan terharu mendapatkan kesempatan yang luar biasa," ungkap Tisya Erni saat diwawancarai.

Tisya menceritakan bahwa ia dipanggil langsung oleh CEO Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna. Kemudian tanpa basa-basi, Tisya langsung ditawari kesempatan untuk menjadi penyanyi dangdut di bawah naungan Nagaswara.

3. Sering tampil seksi

Sebelumnya, Tisya Erni dikenal sebagai selebgram dengan konten-konten yang berani dan sensual. Ia kemudian merambah dunia tarik suara dengan merilis single bergenre dangdut, mencoba peruntungannya di industri musik.

Namun, Tisya Erni tak henti-hentinya menuai kontroversi. Ia pernah dihujat karena foto seksinya di majalah dan konten dewasa yang beredar di media sosial.

4. Pernah mengaku dekat dengan Sule

Pada April 2021, Tisya menggegerkan publik dengan pengakuannya di program Rumpi Trans TV. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dekat dengan komedian Sule.

Kedekatan Tisya dan Sule berawal dari DM di Instagram dan berlanjut ke WhatsApp. Tisya Erni menjelaskan bahwa hubungan mereka sebatas TTM (teman tapi mesra).

Bahkan Tisya Erni juga mengungkapkan bahwa Sule seolah menawarkan diri menjadi imam untuknya dan memberikan perhatian yang lebih.

Kronologi Kasus Perselingkuhan yang Melibatkan Tisya Erni (X)

Kontroversi yang melibatkan Tisya Erni

Tisya Erni menjadi viral setelah WNA Korea Selatan, dengan nama Amy di laman X bercerita suaminya berselingkuh dengan artis asal Indonesia dengan inisial TE. Bahkan perselingkuhan terjadi saat Amy melahirkan anak keempatnya.

Amy menjelaskan jika suaminya membawa selingkuhannya ke rumah mereka untuk pesta barbeque.

"Saya melahirkan dengan pembantu saya menemani saya sementara pembantu saya yang lain mengatakan kepada saya bahwa dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta BBQ," tuturnya.

Amy juga menceritakan, sebelum melahirkan dirinya suaminya ingin mereka bercerai dan akan mengusir dirinya setelah melahirkan. "Saya dan bayi saya yang berusia kurang dari 1 bulan diusir dari rumah pada bulan November 2024," tulis Amy.

Hingga setelah Amy diusir, suaminya menjemput anak mereka (melalui orang suruhan).

Kemudian, suami Amy melarang dirinya bertemu anaknya dan menuduh dirinya hendak menjadikan anaknya sebagai tumbal.

Selain profil tisya erni, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi