Beredar Kabar Dirinya Meninggal Dunia, Ustadz Zacky Mirza Muncul Lewat Video

| 20 Apr 2021 11:15
Beredar Kabar Dirinya Meninggal Dunia, Ustadz Zacky Mirza Muncul Lewat Video
Ustadz Zacky Mirza (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kabar miring terkait Ustadz Zacky Mirza meninggal dunia akhirnya dibantah langsung olehnya. Ustadz Zacky Mirza menegaskan rumor yang beredar adalah berita tidak benar. 

Dalam sebuah video yang diterima tim Era.id, Ustadz Zacky Mirza akhirnya muncul dan memberikan kabar terkini pasca pingsan saat berdakwah di depan jamaah. 

"Ayahanda, Ibunda, saudara-saudara ku semuanya keluarga para jamaah. Alhamdulillah malam ini Senin, 19 April 2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam dikeadaan yang belum sadar," kata Ustadz Zacky Mirza di video. 

Lalu, Ustadz Zacky Mirza menepis rumor yang santar beredar terkait dirinya yang meninggal dunia. Ia dengan tegas mengatakan semua berita yang beredar tidak benar adanya. 

"Ada pun terkait berita yang tersebar saya meninggal dunia dan lain sebagaimanaya, itu semua berita hoax, saya dalam keadaan sehat walafiat," tegasnya.

Masih dalam pernyataan yang sama, Ustadz Zacky Mirza meminta doa agar terus diberikan kesehatan dan bisa melanjutkan dakwahnya ke para jamaah yang sudah menantikan dirinya. 

"Doanya dari semua mudah-mudahan dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT, disehatkan walafiat kita semua," tutupnya. 

Sebagaimana diketahui, Ustadz Zacky Mirza ambruk dan pingsan saat sedang melakukan dakwah di Riau, Minggu (18/4/2021). Kala itu suami dari Shinta Tanjung itu sedang berzikir di hadapan jamaah, namun tak berselang lama ambruk dan pingsan. 

Rekomendasi