Ustadz Zacky Mirza Dirumorkan Covid-19, Manajer Bantah Tegas dan Minta Jamaah Tak Khawatir

| 20 Apr 2021 13:45
Ustadz Zacky Mirza Dirumorkan Covid-19, Manajer Bantah Tegas dan Minta Jamaah Tak Khawatir
Ustadz Zacky Mirza (Dok: Era.id)

ERA.id - Rumor yang beredar tentang Ustadz Zacky Mirza kian meluas. Setelah dirumorkan meninggal dunia, kini muncul rumor Ustadz Zacky Mirza terpapar Covid-19. Dengan tegas pihak manajer membantah tegas semua rumor yang beredar. 

Manajer Ustadz Zacky Mirza, Eka membantah semua rumor yang beredar luas di media sosial terkait kondisi Ustadz Zacky Mirza. Ia menegaskan kondisi Ustadz Zacky Mirza saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. 

"Kondisinya berangsur membaik hanya memang membutuhkan waktu beberapa hari kedepan untuk memulihkan kondisi tubuhnya," kata Eka saat dihubungi tim Era.id, Selasa (10/4/2021). 

Eka menjelaskan saat ini Ustadz Zacky Mirza masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta di Riau. Terkait rumor yang beredar tentang kepergian Ustadz Zacky Mirza, Eka juga membantah tegas hal tersebut. 

"Setelah saya crosscheck dan ternyata itu berbeda nama dan berbeda orangnya," ungkapnya. 

Lalu, menanggapi rumor Covid-19 yang dikabarkan menimpa Ustadz Zacky Mirza, Eka juga turut membantah hal tersebut. Eka menegaskan hasil swab PCR dari Ustadz Zacky Mirza menunjukkan hasil negatif. 

Tak hanya itu saja, Eka juga meminta agar para jamaah tidak perlu khawatir dengan berita dan rumor yang berkembang luas terkait kondisi kesehatan Ustadz Zacky Mirza.

"PCR test negatif kok, jangan kuatir," katanya.

Senada dengan Eka, istri tercinta dari Ustadz Zacky Mirza, Shinta Tanjung juga menegaskan hasil tes PCR dari suaminya negatif. Meski pun ada indikasi pneumonia dan pengentalan darah, Ustadz Zacky Mirza dipastikan baik-baik saja. 

"Alhamdulillah sehat sekarang, memang ada indikasi ke pneumonia dan kekentalan darah. Tapi memang alhamdulillah PCR-nya negatif. Kita gak Covid-19, sehat alhamdulillah, kecapekan aja," ungkap Shinta Tanjung di Instagram pribadinya. 

Rekomendasi